Anggota DPD RI Kunjungi Rumah Pegawai Honorer Derita Kanker Dan Dipecat Dari Pekerjaan


Selasa, 27 April 2021 - 10.15 WIB



PIDIE JAYA, - Seorang anggota DPD - RI H.M Fadhil Rahmi LC menyambangi rumah Anita Safriani warga Desa Treusep, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, tenaga harian lepas (THL) yang mengalami sakit kanker tulang belakang, pada Selasa 26 April 2021 kemarin.

Anita Safriani merupakan tenaga harian lepas (THL) yang mengalami derita penyakit kanker tulang belakang dan telah di pecat akibat absen selama lima bulan akibat menjalani pengobatan selama ini.


Namun kedatangan salah seorang anggota DPD- RI  kerumah Anita  Safriani Di Desa Treusep, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, untuk mendengar langsung berita yang viral beberapa hari ini baik di media online maupun televisi nasional.




Kendati ustadz Fadhil kepada awak  media mengatakan kondisi Anita Safriani sangat miris saat melihat langsung kondisi Anita saat ini,karena kehidupan ekonomi janda tiga anak tersebut yang sangat membutuhkan perekonomian dan perhatian khusus dari pemerintah daerah.


Namun atas kehadirannya keluarga Anita sangat senang atas kedatangan senator Ustadz Fadhil tersebut karena beliau sangat peduli dengan masyarakat seperti keluarga Anita.


Ustadz fadhil yang didampingi oleh timnya mengaku prihatin setelah mendengar langsung curhatan terkait kondisinya saat ini serta menyumbang sedikit bantuan agar dapat dipergunakan untuk meringankan beban hidup Anita yang juga seorang janda yang harus membiayai ketiga anaknya.


"Di bulan baik ini saya terpanggil untuk berkunjung dan melihat langsung kondisi Anita dan keluarganya" sebut ust Fadhil.


Sebelumnya,Anita divonis kanker tulang belakang dan sudah menjalani pengobatan selama lima bulan di Banda Aceh dan kini kondisi nya harus benar benar menjalani perawatan yang sangat intensif demi kesembuhan nya.


Kendati berita tersebut Viral karena karena Anita Safriani mengaku di beberapa media diri nya telah di berhentikan alias di pecat dari pekerjaan sebagai tenaga harian lepas di lingkungan pemkab Pidie Jaya, Aceh ditengah kondisinya nya yang lagi melawan sakit kanker. (Red).

Bagikan:
KOMENTAR