Aster Kasdam Iskandar Muda Tinjau Lokasi Serbuan Teritorial Kodim 0103 Aceh Utara di Kecamatan Langkahan


Rabu, 22 Juli 2020 - 14.41 WIB




LHOKSUKON - Asisten Teritorial (Aster) Kodam IM Kolonel Inf Robby Suryadi S.sos, didampingi Dandim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco, S.H, meninjau Langsung Kelapanagan pelaksanaan program Serbuan Teritorial Kodim 0103 Aceh Utara di Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (22/7/2020).

Kolonel Inf Robby Suryadi S.sos menerangkan, serbuan teritorial bakti TNI di Kecamayan Langkahan diisi dengan beberapa Kegiatan salah satunya seperi pembangunan RTLH, Donor Darah, Dialog Kebangsaan dan Claster Perikanan.

"Saya mewakili Panglima Kodam Iskandar Muda, mengucapkan terimakasih kepada Anggota Kodim 0103/Aut dan warga Kec. Langkahan yang telah bersama-sama Mendukung TNI dalam melaksanakan program ini. Semoga Kec. Langkahan ini bisa Lebih Tentram Rukun Aman Sejahtera dan Nyaman," ujarnya.

Lanjut Aster Kasdam IM Kolonel Inf Robby Suryadi S.sos menyampaikan "Saya mengaprtesiasi dan memberi dukungan penuh terhadap kegiatan Serbuan Teritorial ini. Pupuk terus semangat gotong-royong dan kebersamaan TNI dan rakyat dalam mengerjakan Setiap Kegiatan. Semoga apa yang dikerjakan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai yang ditargetkan," Tutup Aster Kasdam IM.(Red)

Bagikan:
KOMENTAR