AMPG Dukung Ketua Maju Sebagai Ketua Golkar Aceh Utara


Senin, 15 Juni 2020 - 16.09 WIB



ACEH UTARA - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh Utara mendukung Ketuanya T.M. Isa Aziz maju sebagai calon Ketua DPD II Golkar Aceh Utara.


"Kami sangat mendukung agar beliau maju satu tingkat lagi dari Ketua AMPG maju sebagai Ketua DPD) untuk memperjuangkan hak masyarakat," demikian dikatakan Sekretaris AMPG Aceh Utara, Alaudin kepada KabarSATU.info, Senin 15 Juni 2020.


Menambahkan, di era millenial ini telah banyak keberhasilan yang dibuat oleh para kalangan millenial. Jadi, saat ini adalah momen yang sangat tepat bagi Ketua untuk memimpin Partai berlambang pohon beringin itu.


"Beliau juga masih muda dan saya yakin sangat mampu mengemban amanah ini dengan pengalaman dan dedikasi beliau selama ini di partai," ujar Alaudin.


Alaudin juga berharap kiranya Allah mengabulkan cita-cita tersebut dan mendapat restu dari ketua DPD I Teuku Muhammad Nurlif SE dan seluruh jajarannya.


Menurutnya, kinerja AMPG di berbagai kegiatan sudah teruji kemampuannya. Maka, dirinya sangat yakin Teuku Muhammad Isa Aziz yang saat ini menahkodai AMPG mampu membesarkan Partai Golkar Aceh Utara. (Red)

Bagikan:
KOMENTAR