Peduli Covid 19, IWAPI Aceh Utara Santuni Anak Yatim dan Dhuafa


Kamis, 07 Mei 2020 - 14.45 WIB


Lhoksukon - Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Aceh Utara Santuni anak yatim, kaum dhuafa, dari berbagai desa di wilayah Panton Labu, Aceh Utara pada Rabu 6 Mei 2020 kemarin.


Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Aceh Utara Hj Cut Sa'diah mengatakan Kegiatan Santunan dan Bantuan Sosial tersebut di mengangkat tema IWAPI PEDULI COVID-19.

Dikatakannya,  Kami Pengurus DPC IWAPI Aceh Utara memberikan santunan serta berbagi takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada anak yatim piatu dari berbagai desa di wilayah Panton Labu, Aceh Utara di kediaman salah satu pengurus IWAPI Aceh Utara di Keude Leubok Gampong Tanjung Meunuang.

Dalam Kesempatan tersebut kita juga Membagikan masker gratis sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kesadaran penggunaan masker selama pandemi Covid-19 khususnya bagi masyarakat miskin yang terpaksa masih harus beraktivitas di luar rumah, Alhamdulillah acara ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, katanya.

" Semoga bantuan dan kegitan yang di laksakan oleh IWAPI Aceh Utara ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Aceh Utara terutama Bagi Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa serta yang terdampak Covid-19 ini. Ini bukti kami peduli sebagai salah satu elemen bangsa yang mencintai negeri ini dan saling bergotong-royong". Tambah Hj Cut Sa'diah Ketum IWAPI Aceh Utara.


Dalam kegiatan tersebut ikut di hadiri oleh Ketua Umum IWAPI Aceh Utara Hj Cut Sa'adiah, Wakil Ketua 1 / Sekjend Lena Dwi Chastuty, Wakil Ketua 2 / Bendahara Yulidar, wakil ketua 3/ perdagangan dan perindustrian Linda Wahyuni, wakil ketua 4 / Pariwisata Budaya dan Ekonomi Kreatif Daniah, Wakil ketua 5/ Hubungan Internasional dan Humas Cut Sarah, Ketua Komtap Sosial dan CSR Maysitah Tgk Zulkarnani, Ketua Komtap organisasi Rayana Iswani dan Ketua Komtap Perdagangan Maryani. (Red)

Bagikan:
KOMENTAR