Jalin Silaturahmi, Karang Taruna Aceh Utara Kunjungi Kantor Serambi Indonesia Biro Lhokseumawe


Rabu, 15 Januari 2020 - 17.25 WIB


Lhokseumawe – Jalin Komunikasi dan Silaturrahmi, Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Sarjani, ST didampingi Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Zulbahraini, S.Sy, berkunjung ke Kantor Serambi Indonesia Biro Lhokseumawe, Rabu (15/01/2020).


Kepala Kantor Serambi Indonesia Biro Lhokseumawe Jafaruddi, SP, mengaku sangat mengapresiasi atas kedatangan Ketua dan Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara ketempat kami.


Kunjungannya ke kantor ini dapat meningkatkan silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan kalangan organisasi Pemuda Karang Taruna," tuturnya.


Sementara Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Sarjani, ST, menyampaikan terimakasih atas semua sambutannya dan berharap Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara kedepan, dapat lebih eksis serta dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Aceh Utara.


Kedatangan kami mewakili kalangan pemuda yang tergabung di Karang Taruna ini, untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan para media khususnya Serambi Indonesia," ujarnya.


Selain itu pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua Kru media Serambi Indonesia yang telah menyambut dengan hangat kedantangan para anggota Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara.


Atas sambutan dan penghormatannya, kami sampaikan terima kasih, semoga kita kedapan bisa saling komunikasi yang baik dengan media Serambi Indonesia," tuturnya. (Red)
Bagikan:
KOMENTAR