Sejumlah Kursi Kadis Di Pijay Masih Kosong


Senin, 09 Desember 2019 - 10.39 WIB


Pidie Jaya _  Sejumlah jabatan kepala dinas (kadis) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya masih kosong. Yakni, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Kesbangpol dan Kepala Dispora, serta dua staf ahli.


"Iya benar pak, tapi semua mereka sudah mengikuti Seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) mereka saat ini hanya tinggal menunggu di lantik saja," sebut Sulaiman Aji kepala Badan Kepegawaiam Dan Pegembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pidie Jaya.


Menurut Sulaiman Aji setiap jabatan yang lulus tiga orang, namun di antara tiga orang yang akan di lantik cuma satu orang nanti nya.


"JPT udah mereka ikuti, yang akan di lantik kapan belum tau, itu kebijakan pejabat pembina kepegawaian (PPK) bupati, adapun dinas yaitu PU, Dinas Dispora dan Dinas Kesbangpol serta staf ahli dua,". Terang Sulaiman.


Namun saat di wawancarai melalui whatsappnya terkait siapa saja nama-nama pejabat yang ikut JPT di semua dinas tersebut,  dan siapa saja yang memiliki nilai  tertinggi, Sulaiman Aji menyebutkan bahwa dirinya sedang di rumah. "Ni sy lg dirumah g data akurat..tks," tegas nya.


Selain itu menurut dia, Komisi Aparatur Sipil Negera (KASN) sudah menyetujui untuk di lantik dengan surat tanggal 28 November 2019/ tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT pratama di lingkungan pemerintah kabupaten pidie jaya.

Seperti di ketahui bersama sejumlah kursi kadis yang kosong di kabupaten pidie jaya hampir mencapai lima bulan lebih, namun hingga saat ini belum di ketahui pasti mengapa belum di lakukan pelantikan oleh pejabat  pembina kepegawaian (Bupati).(Mal)


Bagikan:
KOMENTAR