Kodim 0103 Aceh Utara Serahkan Kunci Rumah Kepada Ibu Maryani


Minggu, 01 Desember 2019 - 20.04 WIB


LHOLSEUMAWE – Dandim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco S.H. yang diwakili Kasdim 0103/Aut Mayor Kav Ismet Rahmatullah, S. Sos. menyerahkan kunci rumah secara simbolis hasil kegiatan Serbuan Teritorial bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di Desa Pusong Lama Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Sabtu Sore (30/11/2019) Kemarin.

Kunci rumah yang diserahkan secara simbolis oleh Kasdim 0103/Aut Mayor Kav Ismet Rahmatullah, S. Sos kepada ibu Mariyani merupakan hasil bedah RTLH Kodim 0103/Aut dalam Program Serbuan Teritorial (Serter) terpadu TA. 2019.

Dalam sambutannya Dandim 0103/Aut yang disampaikan oleh Kasdim 0103/Aut mengucapkan, “terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut turut serta membantu pelaksanaan program Serbuan Teritorial bedah rumah tidak layak huni Kodim 0103/Aut Tahun 2019 sehingga semua berjalan sesuai dengan yang diharapkan”.

Lanjut Kasdim, “Kegiatan bedah rumah warga yang tak mampu adalah hasil sinergi aparat Kodim 0103/Aut beserta Jajaran dan Semua Pihak yang telah memberikan Bantuan untuk suksesnya kegiatan Serter Kodim 0103/Aut, ini adalah wujud kepedulian Kami untuk saling berbagi dengan masyarakat yang dalam pengerjaanya dilaksanakan secara bergotong-royong”.
“Semoga bantuan ini bermanfaat buat Ibu Maryani sehingga bisa menikmati hidupnya dengan lebih semangat dan bahagia karena memiliki rumah baru yang selama ini hanya sebatas impian”.

“Sekali lagi bagi semua yang telah menyumbangkan baik tenaga, pikiran materi dan lain sebagainya kami ucapkan terima kasih, semoga ketulusan dan keikhlasan ini akan di catat sebagai amal ibadah untuk tabungan kita di akhirat nanti”, Pungkas Kasdim.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan kunci rumah diantaranya Kasdim 0103/Aut Mayor Kav Ismet Rahmatullah, S.sos. Pasiter Dim 0103/Aut Kapten Chb Edi Wijaya, Perwakilan BRI Cab. Lhokseumawe a.n Ibu Mala, Babinsa Kodim 0103/Aut., warga masyarakat sekitar Desa Pusong Lama.(Rls)
Bagikan:
KOMENTAR