Dana Desa Digunakan Bangun Lapangan Bola Kaki Karang Taruna


Rabu, 30 Oktober 2019 - 02.42 WIB


Lhoksukon – Setelah belasan tahun, akhirnya Karang Taruna Gampong Alue Keujruen Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara memiliki fasilitas lapangan sepak bola, hal itu disampaikan Sulaiman, Pjs Geuchik Gampong Alue Keujruen ke awak media pada Saat menerima kunjungan Tim dari Kabupaten dan Kecamatan untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan pembangunan gampong, Selasa 29/10/2019.


Sulaiman menjelaskan bahwa Pembangunan lapangan sepak bola Karang Taruna Gampong Alue Keujruen di Dusun Aulia itu menggunakan anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2019.


Sementara Kepala Urusan Pembangunan, Afrizal, S.HI mengatakan bahwa Pembangunan sarana olahraga itu merupakan hasil musyawarah seluruh Pemuda Karang Taruna dan warga masyarakat gampong, terangnya.


 “Alhamdulillah keinginan para pemuda karang taruna dan masyarakat untuk memiliki lapangan sepak bola akhirnya tercapai pula, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik, membangun dan meningkatkan bakat serta semangat olahraga para pemuda dan masyarakat Alue Keujruen pada khususnya dan Aceh Utara pada umumnya, harap Afrizal.


Sementara itu Ketua Karang Taruna Aceh Utara, Sarjani, ST, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Gampong dan Masyarakat Alue keujruen yang telah membangun sarana olahraga untuk pemuda karang taruna dan masyarakat, semoga dapat diikuti oleh gampong lain yang ada di Aceh Utara.


Kita sangat berharap agar keberadaan lapangan sepak bola ini tidak hanya membawa kebanggaan nama gampong, Namun, selanjutnya bisa melahirkan pemain sepak bola yang handal baik ditingkat lokal maupun nasional, harapnya.


selain itu Sarjani juga berharap agar sarana olahraga lapangan sepak bola itu sebagai salah satu cara untuk memberantas Narkoba dan hal negatif lainnya serta menjadi peluang  penggerak perekonomian gampong yang mendatangkan kesejahteraan bagi pemuda dan masyarakat setempat.(RED)
Bagikan:
KOMENTAR