Nazaruddin Nakhodai PK KNPI Kecamatan Banda Baro


Selasa, 16 Juli 2019 - 21.04 WIB


LHOKSOKON – Nazaruddin terpilih sebagai Ketua PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Banda Baro, dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke II yang berlangsung di aula kantor camat setempat, yang dibuka langsung oleh Ketua DPD KNPI Aceh Utara, Agus Hidayat Thaib, Selasa (16/07).


Nazaruddin terpilih setelah mengantongi 5 suara dan berhasil mengalahkan dua rivalnya, Aspari Abdullah dan Hendra Yani yang masing-masng mengantongi 2 suara, sedangkan 2 suara lainnya dinyatakan rusak dan jumlah total pemilih adalah 11 suara.


Kegiatan Muscam yang diikuti oleh seluruh ketua pemuda gampong di kecamatan tersebut berlangsung dinamis, walaupun sedikit alot namun dapat diredam oleh pimpinan sidang yang memimpin kegiatan tersebut.


Ketua PK KNPI Banda Baro terpilih, Nazaruddin mengucapkan terimakasih kepada seluruh ketua pemuda yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin KNPI Kecamtan Banda Baro Periode 2019-2022 mendatang. Kamudian, dirinya mengajak kepada pemuda di kecamatan tersebut untuk bernaung dibawah payung KNPI.



“Terimakasih atas amanah ini, dan mari kita bersama-sama bernanung dibawah payung KNPI untuk bersatu memajukan kecamatan yang kita cintai ini, semoga kedepan kiprah KNPI di Banda Baro semakin nyata,” ungkap Nazaruddin.


Ketua DPD KNPI Aceh Utara, Agus Hidayat Thaib dalam sambutannya mengapresiasi Kecamatan Banda Baro, diantaranya dengan terpilihnya Gampong Ulee Nyeu dengan prestasi gemilang yang disematkan oleh tim Dekranas dan Bekraf Nasional sebagai salah satu bukti kebangkitan perekonomian masyarakat Banda Baro.


Dirinya juga berharap, PK KNPI Banda Baro kedepan menjadi lokomotif utama penggerak ekonomi rakyat, khususnya pemuda dalam menata masa depan yang lebih baik. Pihaknya juga mengajak putera-puteri Banda Baro untuk bergabung dengan KNPI untuk mengabdi, berpikir, berbuat dan menjadi pelaku sejarah untuk anak cucu nantinya.


“Kami sangat mengapresiasi atas prestasi-prestasi yang telah diukir oleh ketua Muchsin Yacob, SE, MSM, selaku ketua PK KNPI Banda Baro periode 2016-2019 yang telah mengabdi dan berbuat serta melahirkan terobosan baru disini, baik even olahraga juga mitra kritis pemerintah Banda Baro dalam menata kehidupan bermasyarakat yang lebih baik,” ujar Hidayat.


Seraya menambahkan, “Kepada Muspika Banda Baro, kami menitipkan supaya KNPI diberikan ruang dalam setiap kesempatan untuk berbuat demi kemajuan kita bersama, dan kami juga mengucapkan selamat kepada Saudara Nazaruddin yang terpilih sebagai ketua periode 2019-2022 semoga dapat merangkul semua anak muda dan dapat melakukan terobosam baru di Banda Baro,” demikian ungkapnya.(Red)

Bagikan:
KOMENTAR