Ketua DPR RI Terima Proposal CDOB Panton Labu


Rabu, 24 Juli 2019 - 20.31 WIB


JAKARTA - Tim Komite CDOB Kota Panton Labu telah menyerahkan langsung proposal CDOB kepada Ketua DPR RI Bapak Bambang Soesatyo di Rumah dinasnya Widya Candra III, pada Rabu 24 - 07 - 2019.


Sebanyak 17 Orang TIM yg terdiri dari Ketua Komite, Koordinator Jakarta, Tokoh dan Para Ketua Forum Kepala Desa di 5 kecamatan diterima langsung oleh ketua DPR RI di rumah dinasnya.


Koordinator Jakarta CDOB Kota Panton Labu Munawar Khalil menyampaikan maksud dan tujuan masyarakat CDOB kepada ketua DPR RI yang mana semua isi itu telah disiapkan dalam sebuah proposal. Yang mana pihaknya menginginkan agar ketua DPR RI dapat meneruskan proposal ini di sidang Paripurna DPR RI dan dijadikan skala prioritas nasional.


Ketua Komite CDOB Kota Panton Labu Hendra Nurdin menyampaikan kepada Ketua DPR RI supaya berkas proposal CDOB Panton Labu agar terus diperjuangkan di sidang-sidang DPR RI.


Dalam kesempatan itu, Ketua DPR RI menyambut baik kunjungan komite dan menyampaikan "proposal sudah saya terima dengan baik dan akan saya bawakan dalam Pembahasan di Rapat-rapat Pimpinan DPR RI".


Ketua DPR RI berjanji akan memperjuangkan daerah yang potensial seperti Panton Labu untuk dibentuk menjadi daerah otonomi baru.()
Bagikan:
KOMENTAR