IPSM Gelar Halal Bihalal di Pantai Bantayan


Sabtu, 15 Juni 2019 - 20.14 WIB


LHOKSUKON - Keluarga besar Ikatan Pekerja Sosial (IPSM) Aceh Utara menggelar acara Halal Bihalal dalam rangka mempererat silaturrahmi antar pengurus bertempat di Pantai Wisata Islami Desa Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Sabu (15/6/2019).


Halal Bihalal tersebut turut dihadiri seluruh pengurus IPSM Kabupaten/Kecamatan, hadir juga  Mawardi anggota DPRA terpilih dari Partai Aceh (PA), Azwir (Tgk Aceh) anggota DPRK Aceh Utara terpilih dari partai yang sama. Selain itu hadir Ketua Acheh Future Razali Yusuf, ketua LSM Gram, Muhammad Azhar dan undangan lainnya.


Acara ini mengusung tema “Dengan Hikmah Halal Bihalal antar Keluarga Besar IPSM Aceh Utara untuk terwujudnya Aceh Utara Sejahtera".


Ketua IPSM Aceh Utara, Mukhtarudin S.Pd mengatakan, acara yang Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi dengan seluruh pengurus IPSM baik di kabupaten atau di kecamatan.


"Melalui Halal bihalal kita perkokoh kerjasama untuk meningkatkan semangat demi terwujudnya masyarakat sejahtera," tutur Mukhtaruddin.(AZ)
Bagikan:
KOMENTAR