Deklarasi kelompok nelayan Bungong Kareung, Stop penyelundupan dan Penyebebaran berita HOAX


Selasa, 05 Maret 2019 - 12.30 WIB


LHOKSOKON - Ratusan massa yang tergabung dalam kelompok nelayan BUNGONG KAREUNG dan tokoh masyarakat Lapang Kabupaten Aceh Utara
Mengajak para nelayan dan masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan Program-Program Kementrian Kelautan dan Perikanan untuk peningkatkan perekonomian para nelayan serta terjaganya kelestarian laut dan mendukung pemerintah untuk melakukan penegakan hukum bagi penyalahgunaan narkoba, penyelundupan dan penyebar berita-berita bohong (HOAX) sehingga terciptanya kedamaian di masyarakat khususnya para nelayan selama pelaksanaan Pemilu 2019.



Deklarasi massa nelayan dan para tokoh masyarakat sekitar yang dipimpin Langsung oleh M. Hasan Tim (54) selaku Panglima La'oet wilayah Lapang.



Panglima La'oet  Aceh Utara, Wilayah Lapang M. Hasan Kepada KabarSatu. Info pada Selasa (03/05) Mengatakan,  Dimana selama ini sering diberitakan Pantai timur utara Aceh menjadi tujuan favorit penyelundupan narkoba international dan bahkan lintas sumatera juga menjadi favorit penyelundupan ke seluruh Indonesia, maka dari itu Panglima La'oet sangat mengharapkan masyarakat pro aktif dalam melakukan pengawasan, guna menciptakan kawasan yang aman dan terjaga dari tindakan yang menyalahi hukum, (Rj).

Bagikan:
KOMENTAR