IKAN Pidie Siap Menggandeng Generasi Milenial


Minggu, 03 Februari 2019 - 11.33 WIB


SIGLI - Remaja milenial yang sangat labil dengan pergaulan dan begitu canggih meng update dengan berbagai fitur di media sosial dengan bermacam cara komunikasi serta bermacam komunitas dengan berselancar di dunia maya. Begitu juga kita sebagai orang tua pada umumnya begitu banyak di dibukakan dengan berbagai macam persoalan dan kegiatan serta orang dewasapun tidak mau kalah untuk lebih aktif lagi di media sosial dan efeknya adalah sesama manusia walaupun berdekatan namun atau sambil ngopi tetap jejari tangan sibuk dengan gadjetnya masing-masing.



Dengan pengetahuan itu kita tidak tahu apa yg mereke bicarakan di sosial media,  namun kewaspadaan kita tetap saling menjaga agar para pelajar dan pemuda harus jauh dari hal negatif,  begitu banyak kalangan remaja yang terjerumus ke dalam dunia hitam yang merusak karakter pola pikir dan gaya hidup oleh Narkoba.



Narkoba adalah musuh terbesar generasi milenial,  narkoba adalah musuh nyata ummat islam narkoba juga dapat merusak saraf sel darah sehingga dapat mengakibatkan kematian.


Ketua Ikatan keluarga Anti Narkoba (IKAN)  Kabupaten Pidie Zulfan, mengajak seluruh kalangan pelajar pemuda serta masyarakat agar kita semua harus berani katakan tidak untuk narkoba, karena kita pasti tau semua barang haram itu membuat nikmat sesaat namun bisa mematikan,  DPD IKAN Pidie tidak terasa sudah jalan 1 tahun lebih ikut serta berpartisipasi  dengan BNNK Pidie dalam giat P4GN dan kini juga sudah ada komunitas pelajar anti narkoba yang siap menyibukkan pelajar dengan kegiatan positif yaitu menyuarakan stop narkoba katakan tidak untuk narkoba tegas Zulfan,S.Kom selaku ketua DPD IKAN Pidie.



Dengan adanya kerja sama dan dukungan dari generasi milenial serta organisasi PII Kabupaten Pidie dan IOsKaPi (Ikatan Osis Kabuaten Pidie) beserta masyarakat dan dengan cara meng update informasi hal positif khususnya stop narkoba semoga di Indonesia, aceh dan pidie khususnya menjedi generasi emas dan bebas narkoba benerapa tahun yang akan datang tambah Zulfan,S.Kom. (Rel/Rj)

Bagikan:
KOMENTAR