Cek Mad Ajak Masyarakat Menangkan Partai Aceh


Kamis, 28 Februari 2019 - 11.37 WIB


LHOKSUKON - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Utara H. Muhammad Thaib atau yang akrab disapa Cek Mad meminta kepada masyarakat memenangkan Partai Aceh pada Pemilu Legislatif yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.


"Saya mohon dengan kerendahan hati kepada masyarakat untuk menangkan Partai Aceh pada pemilu nanti dan bisa menguasai parlemen hingga dua pertiga," kata Cek Mad, di hadapan ratusan masyarakat Cot Girek dalam rangka melantik pengurus Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh dan Komite Pemenangan Partai Aceh (DPS PA-KPPA) Kecamatan Cot Girek, Rabu (27/2/2019).


Lanjut Cek Mad, jika parlemen bisa dikuasai hingga dua pertiga, maka tidak sulit bagi Partai Aceh untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.


Sementara itu, Panglima Muda D IV Wilayah Pase Aceh Utara, M. Jhoni, dalam sambutannya meminta kepada masyarakat untuk kembali mengingat sejarah yang bahwasanya di Aceh sudah tiga kali berdamai dengan NKRI. Maka dirinya mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk menjaga dan merawat perdamaian Aceh.


"Hari ini kita masuk dalam perdamaian yang ketiga, maka kami memohon untuk saling menjaga dan sama memperjuangkan isi-isi perdamaian yang sudah tercantum dalam MoU Helsinki," kata Jhoni.


Lanjutnya, perjanjian damai ini bukan semata untuk kelompok akan tetapi untuk kepentingan mengembalikan marwah rakyat Aceh. Untuk itu, Jhoni mengajak masyarakat untuk bersatu padu dan meminta implementasi perdamaian yang telah dijanjikan oleh Pemerintah Pusat.


"Jika kita saling bercerai maka hasil perjanjian akan musnah, hasil perdamaian antara kita Aceh dengan Pemerintah Pusat. Untuk itu saya mengajak masyarakat pada pemilu tahun ini untuk menyelamatkan Partai Aceh," tegasnya di hadapan ratusan masyarakat Cot Girek.


Hadir dalam pelantikan sekaligus peusijuek, Ketua KPPA Aceh Utara, M. Dahlan Ishak, Ketua Harian DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara, Tgk. Fauzan Hamzah, Ketua Tuha Peut DPW Partai Aceh, Tgk. Muhammad Yusuf, Ketua Majelis Tuha Peut DPW PA, Tgk. Abon Yusuf Paloh Kunyet, Panglima Muda D IV Wilayah Pasee, M. Jhoni, Panglima Muda D III Wilayah Pasee, Mahmud Jalil (Ayah Mud), Ketua MPU Kec Cot Girek, Tgk. Ridwan (Waled Ridwan), Ketua DPS Partai Aceh Cot Girek, Tgk. Ramli (Abi Ramli), Ketua KPPA Kec Cot Girek, Jafaruddin, Panglima Sagoe Kulam Meudela D IV Pase, Junaidi (Si Krip), Para Pengurus Sagoe Partai Aceh dan KPPA Cot Girek, para Caleg DPRK dapil I Aceh Utara nomor urut 1 Nasrizal alias Cek Bay dan lainnya serta Caleg DPRA Tgk Mawardi alias Tgk Adek dan lainnya, serta tokoh penting lainnya.(SA)
Bagikan:
KOMENTAR