Pemuda Blang Panyang Bantu Korban Kebakaran


Minggu, 30 Desember 2018 - 17.43 WIB


LHOKSEUMAWE - Pengurus Pemuda Blang Panyang, Minggu (30/12) melakukan Gotong Goyong serta memberikan sumbangan kepada korban kebakaran di Lr Keuchik Tahe, Gampong Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.



Ketua Pemuda Blang Panyang Zulfan  mengatakan bahwa kegiatan gotong royong pemuda dan pengumpulan sumbangan akan selalu lakukan bila ada warga yang terkena musibah.



"Insha Allah, kegiatan seperti ini akan selaku kita lakukan jika ada warga yang tertimpa musibah, mungkin hari ini mereka, besok kita yang terkena musibah, jadi mari sama-sama ikut membantu". Katanya.



Lebih lanjut Zulfan menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta menjadi penghubung untuk membantu sesama warga.



"Kita berharap agar seluruh pemuda dan masyarakat ikut merasakan kesusahan yang dialami saudara kita sehingga kita terus berbagi rezeki dan kebahagiaan dengan para korban." harapnya.



Di akhir wawancara, Zulfan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Blang Panyang karena telah partisipasi membantu korban kebakaran baik secara moril maupun materi.



Seperti diketahui, kejadian kebakaran itu terjadi pada tanggal 28 Desember 2018 sekitar pukul 03.20 WIB, ada 6 anggota keluarga yang berkediaman dirumah tersebut yakni Zubaidah (80), Ismail (50), Yusuf (43), Muhammad (38), Aisyah (33), Zakaria (22), tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut namun rumah semi permanen ludes terbakar,(Rel/Rj)

Bagikan:
KOMENTAR