Kapolres Aceh Utara Pimpin Sertijab Kapolsek Syamtalira Aron


Kamis, 20 Desember 2018 - 13.21 WIB


LHOKSUKON - Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Syamtalira Aron di Aula Tri Brata Mapolres setempat Kamis (20/12).


Upacara yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Aceh Nomor : Kep/358/XII/2018 tentang perberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Aceh.


Dalam keputusan Kapolda itu, Iptu Muhammad Jamil yang menjabat Kapolsek Syamtalira Aron kini menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagprogar Bagren Polres Aceh Utara.


Jabatan Kapolsek Aron kini diduduki Iptu Sudirman, SE yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kuala Simpang, Aceh Tamiang.


Kapolres AKBP Ian Rizkian dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai salah satu dinamika operasional institusi Kepolisian.


"Jabatan merupakan amanah yang diberikan pimpinan Polri untuk dipergunakan sebagaimana mestinya dan berorientasi pada kepentingan masyarakat." Ujar AKBP Ian.


Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan kontribusi selama ini dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek.

W
"Kepada pejabat baru yang telah disumpah agar segera menyesuaikan diri dengan ritme kerja di Polres Aceh Utara, hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,(Rel/Rj).

Bagikan:
KOMENTAR