JELANG HUT TNI KE 73 KODIM 0103/ACEH UTARA GELAR KARYA BHAKTI DAN BHAKTI SOSIAL


Senin, 01 Oktober 2018 - 22.23 WIB


Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 73 tahun, Kodim 0103 Aceh Utara, Senin (1/9/2018), mengelar karya bhakti dan bhakti sosial berupa kegiatan donor darah di Aula Sapta Marga Makodim setempat.

kegiatan donor darah ini diikuti puluhan pendonor, baik dari prajurit maupun anggota persit Kodim Aceh Utara, polri, PNS, wartawan dan masyarakat,

" kegiatan ini adalah bhakti sosial Kodim Aceh Utara bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD)Aceh Utara, untuk memenuhi ketersediaan darah di UDD setempat guna membantu masyarakat yang membutuhkan " Pungkas Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Kav. Fadjar Wahyudi Broto.

Selama kegiatan donor darah berlangsung Kodim 0103 Aceh Utara bersama UDD setempat berhasil mengumpulkan 77 kantong darah,

" kepada pendonor darah kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya karena telah bersedia mendonorkan darah untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan " Ujar Dandim Aceh Utara.

Selain kegiatan donor darah ini, Kodim 0103 Aceh utara juga mengelar kegiatan bhakti sosial lainnya seperti gotong royong disejumlah Kecamatan dalam rangka menyambut HUT TNI tahun ini. (Rajali)
Bagikan:
KOMENTAR