Kisah Cinta Shinta Bachir, Kerap Tertutup Kini Terbuka Dilamar Anggota DPRD


Minggu, 09 September 2018 - 08.02 WIB


Jakarta - Kisah asmara Shinta Bachirkembali jadi sorotan. Kini dia dilamar oleh anggota DPRD Sidrap Idham Masse.

Lamaran itu terbilang jauh dari 'kebiasaan' Shinta Bachir dalam menjalin hubungan dengan pria. Kali ini dia terbuka oleh awak media terkait jalinan asmaranya.

Padahal jika ditengok ke belakang, Shinta kerap tertutup soal kisah cinta. Bintang film 'Kawin Kontrak 3' itu dulu kabarnya sempat menikah siri dengan mantan Kapolda Metro Jaya.

Shinta Bachir disebut menjadi istri kedua dari polisi tersebut. Sebelum akhirnya di tahun 2012, mereka mengakhiri hubungan karena istri sang polisi hamil.

Selang tiga tahun, Shinta Bachir mendadak mengejutkan publik. Dia muncul lagi setelah beberapa lama vakum dari dunia hiburan Tanah Air dalam kondisi hamil besar.


Shinta ternyata menikah lagi diam-diam oleh pengusaha Edi Suyitno. Pernikahan digelar di tempat kelahirannya, Wonosobo, Jawa Tengah, pada tahun 2014.

Tapi hubungan dengan Edi kandas lagi di tahun 2016. Perceraiannya pun terjadi secara sembunyi-sembunyi.

Namun di tahun 2018 ini, Shinta Bachir berubah total. Ibu satu anak itu terbuka soal asmara dan telah dilamar anggota DPRD Sidrap Idham Masse.

Kisah Cinta Shinta Bachir, Kerap Tertutup Kini Terbuka Dilamar Anggota DPRDFoto: Shinta Bachir dan Idham (Ludi/detikHOT)


Shinta ingin Idham menjadi pelabuhan cinta terakhirnya, makanya dia enggan sembunyi lagi. Belajar dari pengalaman, dia menggelar acara lamaran terbuka oleh publik karena tak mau nantinya ada wanita lain yang merusak kisah cintanya.

"Pastinya ada pengalaman yang luar biasa untuk saya. Dulu kan saya masih memikirkan karier. Kalau sekarang saya sudah nggak memikirkan karier lagi, sudah berjalan begitu saja. Karena Allah yang sudah atur. Kalau dulu saya maunya nggak pengin orang lain tahu masalah pribadi saya, saya penginnya diam-diam. Tapi ketika saya membuka, ternyata muncullah yang tidak kita inginkan," ujar Shinta usai lamaran di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).



Sumber : detik.com
Bagikan:
KOMENTAR