Jawaban Nyeleneh Anisa Bahar Ditanya soal Pisah Ranjang


Kamis, 13 September 2018 - 20.05 WIB


Jakarta - Sejak hampir satu tahun yang lalu, pedangdut Anisa Bahar dikabarkan telah pisah ranjang dengan suaminya, Dian Esha Fauzan. Hanya saja, ia melontarkan tanggapan bahwa tidak ada hal buruk yang terjadi dalam rumah tangganya. 

Ibu empat anak itu memang jarang terlihat bersama sang suami. Bahkan tersiar kabar bahwa ia sempat berjalan dengan pria lain. 

"Gue jalan sama siapa saja sering deh. Nggak ada masalah. Bukan berarti siapa-siapa, biasa saja," ujar Anisa Bahar saat ditemui usai mengisi acara 'Brownis' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Ia pun tersenyum penuh arti saat ditanyakan mengapa ia tidak pernah terlihat bersama Fauzan. Dia pun menjawab soal kabar telah pisah ranjang dengan nyeleneh.

"Kepikiran. Aku ada kerjaan. Harus (dijawab) ya (pisah ranjang). Iyalah, kan ranjangnya masing-masing," tukasnya sambil tertawa dan berlalu pergi. 

Sebelum pisah ranjang dengan suami, Anisa Bahar mengaku tak harmonis dengan salah satu anaknya, Juwita. Sempat menghapus Juwita Bahar dari daftar nama keluarga, Anisa kini telah berdamai dan disebut cuma sekadar mencari sensasi berita saja.

Lalu yang soal pisah ranjang ini benar atau setting-an belaka, Anisa Bahar?


Sumber : detik.com
Bagikan:
KOMENTAR