Bodrex Serahkan Bantuan Masa Panik Ke Korban Kebakaran


Jumat, 31 Agustus 2018 - 19.17 WIB


LHOKSUKON- Muhammad Azmuni Alias Bodrex selaku Wakil Panglima Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah III Teungku Chiek di Paya Bakong Wilayah Samudera Pasee, menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Gampong Bayi, Kecamatan Tanah Luas, Jumat (31/08).

Kedatangan Bodrex disambut oleh perangkat gampong serta puluhan kaum ibu dan sejumlah masyarakat setempat, bahkan kedatangannya mengharukan pemilik rumah kebakaran tersebut. Bantuan yang diserahkan berupa sembako, pakaian layak pakai, dan beberapa keperluan sehari-hari lainnya.

"Sebelumnya saya dan KPA D-III mengucapkan terimakasih kepada perangkat gampong yang telah memberitahukan musibah ini kepada kami, dengan demikian kami dapat segera membantu sesama yang sedang mengalami musibah," ujar Bodrex.

Seraya menambahkan, "Kami turut prihatin dengan musibah ini, kami harapkan pula kepada pemilik rumah untuk tetap sabar dalam menghadapinya, dan ini menjadi pelajaran penting bagi warga lainnya untuk berhati-hati jangan meninggalkan rumah saat memasak," tambah bacaleg DPR Aceh dari Partai Aceh tersebut.

Yanti (30 tahun) pemilik rumah, mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak KPA terutama Muhammad Azmuni Bodrex yang telah membantunya meringankan beban yang sedang dihadapi. Semoga, katanya, Allah SWT membalas kebaikannya.

Kejadiannya tadi malam pukul 10, karena rumah kayu yang lapuk maka dengan mudah api melalapnya, penyebabnya kompor saat saya sedang masak saya tinggalkan ke rumah sebelah, tak lama kemudian saya lihat sudah ada kobaran api besar.(Rajali)
Bagikan:
KOMENTAR