Rizki Saputra Terpilih jadi Ketua IMN


Minggu, 06 Mei 2018 - 00.08 WIB


LHOKSUKON - Camat Nibong Fauzi Saputra membuka secara resmi Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN) yang ke V untuk memilih pemimpin kepengurusan baru, di aula Kantor Camat setempat, Sabtu 5 Mei 2018.


Dalam kegiatan tersebut, Rizki Saputra terpilih menjadi ketua umum IMN 2018-2020 setelah memperoleh suara terbanyak dari kandidat lainnya yaitu Zulfan Zaki sebagai kandidat nomor 2 dan Saifullah sebagai kanidat nomor 3.


Mubes yang bertema “Membangun IMN yang Bersinergi Menuju Perubahan yang Berintelektual, dan Menciptakan Jiwa Kepemimpinan yang Bertanggung Jawab" tersebut kata Umar Yani selaku Pj Ketua IMN tersebut meninjau langsung untuk menyaksikan dan memberikan bimbingan serta saran demi memastikan kegiatan tersebut sesuai yang diharapkan.


Sementara itu, Camat Nibong Fauzi Saputra dalam sambutannya mengharapkan IMN kedepan menjadi percontohan di Aceh Utara.


Fauzi mengharapkan para mahasiswa Nibong yang tergabung dalam IMN agar menjadi "Pejuang-Pejuang Salat subuh Berjama'ah" dan juga aktif dalam segala hal dan berfikiran yang jernih serta kreatif dalam membangun kecamatan dan berkoordinasi dengan para pihak tokoh, dan Muspika.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Nibong Muktaruddin, meminta kepada adik-adik mahasiswa agar mengikuti orang-orang yang tidak mengharapkan imbalan dan meraka adalah orang-orang yang dapat petunjuk dari Allah. "Kong pageu karena bak keurundong dan kong gampong karena aneuk muda".


Semetara Ketua umum baru yang terpilih Rizki Saputra mengucapkan terimah kasih atas kepercayaan dari semua pihak untuk  memimpin IMN kedepan. Ia juga berharap kerjasamanya dalam membangun lembaga kedepan karena pemimpin tidak ada artinya tanpa adanya anggota dan saling bahu membahu.


“Terima kasih kepada kawan-kawan sudah mempercayakan saya sebagai ketua umum IMN periode 2018-2020 dan ucapan terima kasih juga semua sesupuh dan alumni IMN agar selalu membina dan melihat kami di sini walaupun ada sebagian Adik-adik mahasiswa dari IMN yang lain tidak sempat meluangkan waktunya pada hari ini. Saya mengharapkan semoga dengan program-program kerja kedepannya kita bisa bekerja bersama-sama untuk kemajuan IMN kedepan yang lebih baik dan maju," tutupnya.(rj)
Bagikan:
KOMENTAR