Headline

Bupati Nagan Raya Diminta Evaluasi Izin PT KiM

Sambut Ramadhan, KPA D-III Pasee Akan Gelar Syukuran


Jumat, 27 April 2018 - 20.03 WIB


LHOKSUKON – Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah III Teungku Chiek di Paya Bakong Wilayah Samudra Pasee akan menggelar syukuran dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 Hijriah, pelaksanaan kegiatan tersebut dijadwalkan pada Minggu 29 April 2018 mendatang, kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturrahmi sesama mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Jumat (27/4/2018).


Wakil Panglima KPA D-III, Muhammad Azmuni alias Bodrex, mengungkapkan pihaknya telah menyerahkan sebanyak 7 ekor kambing kepada penjaga makam pahlawan perempuan Aceh tersebut, sebagai bahan makanan nantinya. Diharapkan, kata Bodrex, dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat terus menjaga solidaritas serta kekompakan sesama mantan kombatan GAM.


“Insya Allah kegiatan ini pada hari Minggu lusa, kita mengajak semua mantan kombatan daerah III Teungku Chiek di Paya Bakong untuk turut serta, dengan pelaksanaan syukuran dan silaturrahmi ini kita harapkan dapat mempererat kekeluargaan kita dan solidaritas sesama mantan kombatan, dan InsyaAllah akan dilaksanakan setiap tahunnya,” ungkap Bodrex.


Penjaga Makam Cut Meutia, Muda Wali mengungkapkan, dirinya sudah menerima bantuan tersebut yang nantinya pihaknya akan memasak dan menyiapkan makanannya. Kemudian, harapnya, semoga cuacanya mendukung dan tidak turunnya hujan sehingga pelaksaan kegiatan ini berlangsung lancar tanpa hambatan.


“Kami siap menyambut kedatangan rekan-rekan mantan kombatan GAM daerah III, dan kambing 7 ekor juga sudah kami terima untuk kami masak sebagai bahan makanan nantinya, semoga tidak hujan jadi kegiatan ini tidak perlu ditunda.(rj)
Bagikan:
KOMENTAR