Korem Gelar Rapat Kesiapan TMMD ke-100 di Dua Wilayah


Selasa, 12 September 2017 - 19.30 WIB


LHOKSEUMAWE-- Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, yang diwakili oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofanudin memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan TMMD ke-100 di Dua Wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa.


Dua wilayah tersebut antaralain di Wilayah Kodim 0103/Aceh Utara dan Kodim 0106/Aceh Tengah. Rapat tersebut berlangsung di Aula Yudha Korem 011/Lilawangsa, Selasa (12/9).


Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono melalui Kepala Staf Korem (Kasrem) Letkol Inf Sofanuddin mengatakan, rapat tersebut dilaksanakan dalam rencana kesiapan TMMD yang akan dilaksanakan kedepan.


Selain itu, rapat tersebut sebagai media berkoordinasi, menyamakan visi dan persepsi guna memaksimalkan pencapaian sasaran TMMD ke-100 untuk meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah tertinggal dan terisolir, sebut Kasrem.


"Berbagai hal mendasar yang dirasakan masih menjadi kendala dan perlu dicarikan solusinya, bicarakan lebih detail, terutama yang berkaitan dengan optimalisasi pencapaian sasaran fisik dan non fisik sesuai dengan peran, tugas dan fungsi masing-masing, tingkatkan kerjasama dan kemantapan kesiapan seluruh faktor pendukungnya, agar pelaksanaan TMMD betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan dapat mencapai target sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan", sebutnya lagi.


Di samping itu, Kasrem 011/Lilawangsa  juga berharap melalui forum tersebut dapat memunculkan pemikiran yang kreatif, inovatif dan konstruktif guna mendorong keberhasilan pelaksanaan di lapangan, harapnya.


Sebelumnya, Kasrem Lilawangsa menerima paparan masing-masing Komandan Kodim, diantaranya  Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto dan Komandan Kodim (Dandim) 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Didit Hari Prasetyo, tentang  program dan kesiapan pelaksanaan TMMD ke – 100.(Kingli).
Bagikan:
KOMENTAR