FPAU Minta Gubernur Aceh Tsunama Cup Tak Di Gelar.


Sabtu, 23 September 2017 - 09.38 WIB


ACEH UTARA - Forum Pemuda Aceh Utara (FPAU) meminta kepada gubernur Aceh agar acara Stunami CUP di tiadakan karena dinilai hal ini tidak sesuai dengan tempatnya.


Humas Forum Pemuda Aceh Utara Rajali kepada Wartawan Kabarsatu.info, pada Jum'at 22/09) kemarin mengatakan, Seharusnya memperingati stunami itu Pemerintah dilaksanakan dengan ke agamaan seperti doa bersama atau zikir bersama.


Dengan di adakan berbagai even kegiatan yang berkaitan dengan stunami atau bisa juga dengan membuat sesuatu hal yang bisa menerik dunia luar tapi bukan dengan Tema Stunami CUP bisa di lihat kegiatan lain yang bersifat bisa membeberkan dampak Positif dengan mengenang musibah stunami.


"Apa lagi kita tau ada beberapa saudara kita yang di timpa stunami sampai sekarang ada yang belum memiliki rumah jadi dengan memperingati stunami semua yang belum mendapatkan rumah di berikan rumah,"kata Rajali.


Pihaknya juga berharap agar Gubernur Aceh  bisa mengkaji kembali atas program usulan stunami cup.


"FPAU  berharap Gubernur mengkaji ulang atas usulan Stunami CUP jangan sampai acara tersebut bisa membuat rakyat kecewa kepadanya karena melaksanakan sesuatu kegiatan bukan sesuai pada temparnya,"tegasny. (Kingli)
Bagikan:
KOMENTAR