Dirgahayu TNI Ke-72, Korem 011/LW Gelar Lomba Foto dan Karya Tulis


Kamis, 14 September 2017 - 20.51 WIB


LHOKSEUMAWE -- Komando Resor Militer (Korem) 011/Lilawangsa mengadakan lomba Foto dan Karya Tulis Artikel/Essai, lomba tersebut dibuka untuk umum, termasuk TNI dan Masyarakat khususnya yang ada di Wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa.



Lomba Foto dan Karya Tulis tersebut akan dimulai tanggal 10 sampai dengan 20 September 2017. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-72 Tentara Nasional Indonesia, (Dirgahayu Ke-72 TNI), yang bertemakan "Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur".



Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 011/Lilawangsa Mayor Inf Abdul Rajab mengatakan, para peserta yang akan mengikuti lomba tersebut, dapat mendaftarkan diri di Media Center Penerangan Korem (Penrem) 011/Lilawangsa, jalan Iskandar Muda, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, atau dapat menghubungi Call Center dengan No Kontak "085200087566". atau melalui pengiriman Mail "Penrem011@Gmail.com".



"kegiatan lomba ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Korem 011/LW untuk mengajak masyarakat bersama TNI untuk saling bersinergi, dengan harapan melalui lomba foto jurnalistik dan karya tulis ini menuju Indonesia yang mandiri, berdaulat , berkepribadian, adil dan makmur. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat, khususnya di Wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa". harap Kapenrem.



Lomba Foto dan Karya Tulis Artikel/Essai dengan Total Hadiah Piala, Sertifikat dan Uang Pembinaan. (Kingli)
Bagikan:
KOMENTAR