Camat Baktiya Lantik Geuchik Gampong.


Kamis, 07 September 2017 - 13.11 WIB


ACEH UTARA - Camat Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Ramli Jazuli,SE, telah melakukan acara pelantikan Geuchik Gampong di Kantor Kecamatan Baktiya, di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Dusun Keude Alue Ie Puteh, Aceh Utara.


Plt.Camat Baktiya, Ramli Jazuli,SE, dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa Geuchik harus selalu berkomunikasi dengan Muspika di Kecamatan.


"Saya harapkan kepada Geusyik harus selalu berkomunikasi dengan muspika di kecamatan saya sebagai camat mengingatkan kepada Geusyik kalau masuk kekantor Camat tolonglah berpakaian dengan rapi dan sopam dan jangan sampai memakai celana li dan sandal cepit," sebut Ramli.


Ramli juga menyampaikan selamat kepada muspika kecamatan Baktiya dan para mukim dan geuchik baru.


" Saya ucapkan selamat datang kepada muspika kecamatan Baktiya dan para mukim dan Geusyik dan geusyik baru pada hari ini saya sudah punya kesempatan dalam pelantikan Geusyik yang pertama di Baktiya ini," jelasnya.


Dia juga berpesan agar geuchik baru melaksanakan tugas dengan semestinya. "yang perlu saya ingatkan pada Geusyik yang baru dilantik sesuai dengan isi penyumpahan agar dilaksanakan tugas dengan semestinya," pintanya.


Lebih lanjut dia menyatakan apabila ada permasalahan di Gampong agar segera berkoodinasi dengan pihak muspika di Kecamatan.


" Kami Muspika Dandramil, Kapolsek,dan Camat, sama atas nama muspika dan tolonglah kami apabila ada permasalahan di Gampong tolong segera berkoordinasi dengan pihak muspika di kecamatan dan jangan langsung berkomunikasi dengan media cetak dan online,"sebutnya Ramli.
Acara tersebut selesai pada Pukul 11.16 wib.acara berjalan aman dan Lancar yang di ikuti sekitar lebih kurang 50 orang Plt, Camat Baktiya, Ramli Jazuli SE, Kapolsek Baktiya. Iptu Suparyo, Dandramil13/diwakili oleh Batuut. Serma Miftahuddin, KUA Baktiya, Tgk Sopian S. Ag, Mukim Alue Ie Puteh, Muhammad Thaib, Mukum Matang Linya. Jafaruddin, Para Tua 4 (empat) Gampong. (Kingli).
Bagikan:
KOMENTAR