Setelah Menikah, Laudya Cynthia Bella akan Tinggal di Malaysia?


Rabu, 09 Agustus 2017 - 16.33 WIB


JAKARTA -  Laudya Cynthia Bella kini tengah santer dikabarkan akan menikah dengan seorang duda beranak satu yang juga merupakan seorang CEO media Malaysia, Engku Emran pertengahan bulan depan di Malaysia. Pernikahan keduanya pun dilangsungkan secara tertutup dan sederhana, hanya mengundang kerabat kedua mempelai.


"Segala persiapan sedang diatur. Majlis akan diadakan secara kecil - kecilan sahaja. Keluarga Bella dari Indonesia juga akan bersama - sama untuk meraikan hari bahagia kedua - dua mereka," ujar seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya seperti yang dilansir dari Utusan.com.


Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Laudya Cynthia Bella akan tinggal di Malaysia setelah menikah.  Bersama dengan putri Engku Emran dari pernikahan sebelumnya dengan artis Malaysia, Erra Fazira yang bernama Engku Aleesya yang kini berusia 8 tahun.


Hubungan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Aleesya juga diakui sumber tersebut sangat baik, bahkan Engku Aleesya sangat menyayangi Bella. "Alhamdulillah, Aleesya sangat menyenangi Bella. Kedua - duanya cukup mesra," ujar sumber tersebut.


Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kabarnya telah menjalin hubungan selama lima bulan. Pertemuan keduanya pertama kali terjadi setelah diperkenalkan oleh aktris Malaysia yang juga pernah bermain bersama Laudya Cynthia Bella di film Surga Yang Tak Dirindukan 2, Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri. [TabloidBintang]
Bagikan:
KOMENTAR