Satpol PP Pijay Akan Segara Gelar Razia Pengemis


Rabu, 30 Agustus 2017 - 14.25 WIB


PIDIE JAYA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya melalui Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) akan segera melakukan razia rutin terhadap para pengemis yang berkeliaran di kawasan Kabupaten Pidie Jaya.


"rencana bulan sembilan ini akan kita laksanakan razia pengemis di seluruh wilayah Pidie Jaya,"sebut Impiansyah, plt.Kasatpol PP Pidie Jaya, Rabu (30/08) saat di temui Kabarsatu.info di salah satu warung kopi di Pidie Jaya.


Diakuinya, bahwa selama ini memang banyak terlihat para pengemis yang keluar masuk warkop dan perkantoran di Pidie Jaya.


"dalam razia nanti kita akan melihat kondisi mereka nantinya, namun apabila mereka dari luar daerah akan kita bina," ujar Impiansyah.


Kendati lanjutnya, apa bila di lapangan nanti kedapatan mereka merupakan warga Pidie Jaya maka akan di serahkan kepada Guchik masing-masing.
"Kalau memang nanti mereka orang Pidie Jaya akan kita panggil geuchik mereka untuk bisa membinanya, rencana pada 5 setember mendatang akan kita buat selembaran setiap warung dan perkantoran, serta startnya untuk menangani masalah pengemis," tegasnya. (Jem).
Bagikan:
KOMENTAR