Putra Aceh Mukhlis Naladuana Juara Lomba Menulis "Pencapaian Jokowi"


Rabu, 16 Agustus 2017 - 11.31 WIB


JAKARTA - Mukhlis Nalaudana (37) warga Peulandok Tunong, kemukiman Peulandok, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, kali ini dirinya mewakili Aceh dalam penerimaan award dari Wantimpres di hotel Aston Jakarta Selatan  sebagai pemenang lomba menulis "Pencapaian Jokowi", Selasa (15/08/2017) malam.


"Alhamdulillah, atas mendapatnya penghargaan ini karena tulisan tersebut saya dedikasikan kepada para korban gempa Aceh khususnya untuk Pidie Jaya 2016 lalu, kepada relawan dan pemerintah agar kiranya menjadi semangat untuk kerja bersama menyelesaikan proses rehap rekon sampai dengan pemulihan wilayah bencana gempa Aceh 2016," ungkap Mukhlis Naladuana.


Menurut Mukhlis Naladuana, dirinya tak menduga menjadi pemenang dalam tulisan artikel berjudul "Jokowi dan Kerja Bersama Gempa Aceh 2016" yang di kirimkan ke email media SEWORD. 


"Acara penyerahan award pemenang lomba menulis "pencapaian jokowi" yang berlangsung pada tanggal 15 Agustus 2017 di hotel aston jakarta selatan tadi malam sangat meriah, bahkan di hardiri oleh sejumlah kalangan penulis di Indonesia, para pejabat Negara, dari Kementerian/ Lembaga dan Wantimpres," sebut Mukhlis. 


Dikatakan oleh dewan juri Alifurrahman & Arimbi, dari 700 tulisan yang masuk dari penulis di seluruh Indonesia, juri menyeleksi menjadi 72 artikel tulisan terpilih yang berhasil menjadi pemenang.  kegiatan tersebut atas kerjasama Seword dan Seknas Jokowi Presiden Indonesia.


Penyerahan sertifikat penghargaan dan hadiah pemenang lomba penulisan pencapaian Jokowi diserahkan langsung oleh Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Ketua Wanbin Seknas Jokowi, Mayjen. Pol (Purn) Sidarto Danusubroto, SH. [Jem]
Bagikan:
KOMENTAR