KSDA Aceh Utara Bersama TNI Gelar Gotong Royong Bersihkan Mesjid


Jumat, 25 Agustus 2017 - 17.39 WIB


ACEH UTARA - Komunitas Silidaritas Dhuafa Aceh (KSDA) Aceh Utara bekerja sama dengan Koramil 08/Lhoksukon dan Koramil 14/Tanah Jambo Aye Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara dalam rangka melaksanakan gotong royong Membersihkan masjid Baiturrahim Lhoksukon dan Masjid Raya Pasee Kota Panton Labu, Jum'at (25/08).


Kordinator KSDA Aceh Utara, M. Isa dalam kesempatan tersebut mengatakan, gotong royong ini dilakukan di masjid Baiturrahmim Lhoksukon dan Masjid rasa Passe dengan melibatkan masing masing dari Koramil, Polsek dan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) serta pelajar dari sekolah setempat.


Kegiatan Gotong royong ini di fokuskan pada sekitar halaman seputaran Mesjid dan tempat wudhu agar pada saat pelaksanaan Hari Raya Idul Adha nantinya mesjid sudah bersih dan indah.


Sementara Danramil 14/Tanah Jambo Aye Kapten Inf Fakhrizal disela sela kegiatan gotong royong mengatakan pihaknya mengerahkan seluruh Babinsa untuk membersihkan masjid ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih sehingga masyarakat yang akan melaksanakan sholat Idul Adha 1438 H nantinya merasa nyaman. (Rajali)
Bagikan:
KOMENTAR