Gade Salam Dukung Penuh Yusri Melon Dalam Pertarungan Pilkada 2018


Senin, 14 Agustus 2017 - 18.59 WIB


PIDIE JAYA - Mantan Bupati Pidie Jaya periode 2009 - 2014 Drs.H.M.Gade Salam menyatakan sikapnya di hadapan ratusan masyarakat Kecamatan Meureudu serta Kecamatan Meurah Dua dirinya akan mendukung penuh Yusri Melon dalam pertarungan Pilkada Pidie Jaya 2018 mendatang.


Hal tersebut di sampaikan Drs.H.M.Gade Salam saat tampil dalam sambutannya pada acara silaturahmi Ir.H.Yusri Yusuf (Yusri Melon) kandidat calon Bupati Pidie Jaya 2018 / 2023 bersama ratusan masyarakat dari Kecamatan Meureudu, Kecamatan Meurah Dua dan sekitarnya, bertempat di dosmer Pijay di  jalan Chik di Pante Geulima, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Minggu (13/08) malam.


Seperti di ketahui dalam kondisi yang masih perlu di pegang jalannya M.Gade Salam dalam suara sedikit keras menyampaikan di hadapan para masyarakat yang hadir pada acara tersebut meminta masyarakat supaya membantu dirinya dalam memenangkan Yusri Melon.


"Saya minta kali ini kalian harus bantu saya (kalinyoe ureung droneuh payah neubantu lon-red dalam bahasa acehnya) kita harus memenangkan Yusri Melon Dengan Saiful, karena kolonel Saifullah keponakan saya (geutanyoe harus ta peu meunang Yusri Melon ngen Saiful, nyan Kolonel Saifullah calon wakil bupati aneuk kumun lon)," tegas M.Gade Salam.


Kendati, secara terbuka bahwa dengan tegas mantan orang nomor satu di Kabupaten Pidie Jaya menyebutkan dirinya beserta keluarga besarnya akan membantu dan memenangkan Yusri Melon Pada pilkada Pidie Jaya 2018 kali ini. 


Pantauan media bahwa M.Gade Salam hadir dalam kegiatan tersebut ikut langsung di temani oleh sang istri tercinta, para keluarga, anak dan sahabat terdekatnya..


Sementara itu Ismail Ibrahim, selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan ia bersama tokoh masyarakat Pidie Jaya berkeinginan ada pemimpin yang dekat dengan rakyat dan peduli terhadap situasi dan kondisi masyarakat. 


"Malam ini bukan Yusri Melon yang mengundang kita, tetapi Yusri Melon yang kita undang untuk mendengarkan Apa visi dan misi Yusri Melon selaku kandidat bupati," tegas Ismail.


Dalam kegiatan tersebut ikut hadir sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pidie Jaya, Yusri Abdullah, serta sejumlah parah tokoh dan Nazzarudin Ismail (Ustad Am). [Jem]
Bagikan:
KOMENTAR