Akmal Daud, Anggota Terbaik IPSM di Tingkat Nasional


Kamis, 10 Agustus 2017 - 20.01 WIB


ACEH UTARA - Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib menepungtawari Akmal Daud, salah satu anggota terbaik Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) di kabupaten itu, Kamis 10 Agustus 2017.


Acara tersebut turut dihadiri Tgk. Khaidir S.I.P, Anggota DPR-RI yang juga sebagai majelis pertimbangan IPSM Aceh Utara, TRC IPSM Aceh Utara dan juga dihadiri oleh seluruh anggota IPSM Aceh Utara.


Dalam sambutannya Bupati Aceh Utara yang akrab disapa Cek Mad menyampaikan selamat kepada Akmal Daud yang telah terpilih sebagai pekerja sosial masyarakat terbaik utusan Aceh di tingkat nasional.


Dalam kesempatan tersebut, Pembina IPSM Aceh Utara, Cek Mad juga menyampaikan bahwa pemerintah Aceh Utara sangat membutuhkan IPSM untuk membantu pemerintah Aceh Utara dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh Utara.


Cek Mad juga berharap kepada IPSM Aceh Utara agar menjadi pekerja sosial masyarakat yang baik. Menurutnya, penyaluran rumah dhuafa selama ini tidak tepat sasaran maka dalam hal ini beliau berharap kepada IPSM untuk dapat pro aktif membantu pemerintah Aceh Utara dalam hal bantuan sosial.


Cek Mad juga sangat berharap kritikan dan saran dari IPSM kepada Bupati Aceh Utara untuk perbaikan yang lebih baik kedepan. [Azhar]
Bagikan:
KOMENTAR