Masyarakat Aceh Utara Kirim Doa untuk Ummat Islam Palestina


Senin, 24 Juli 2017 - 07.50 WIB


ACEH UTARA - Masyarakat kabupaten Aceh Utara menggelar zikir bersama untuk mendoakan ummat Islam yang ada di negara Palestina. Selain zikir, juga mempeusijuek Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara terpilih, H. Muhammad Thaib (Cek Mad)-Fauzi Yusuf (Sidom Peng) di Mesjid Baiturrahiim Lhoksukon, Minggu 23 Juli 2017 malam.


Acara yang mengangkat tema "Melalui zikir serta peusijuek Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara kita jalin persatuan dan kesatuan dalam rangka menuju pembangunan Aceh Utara yang berbudaya, sejahtera, mandiri dan islami" dihadiri oleh Muspida plus dan masyarakat.


Pada kesempatan itu, Bupati Cek Mad mengharapkan agar zikir ini dilakukan di seluruh mesjid-mesjid guna mendoakan ummat Islam yang saat ini sedang dilanda konflik di negara Palestina.


"Mari kita doakan saudara-saudara kita di sana (Palestina) semoga diberikan kekuatan dan perlindungan dari Allah SWT," ucap Cek Mad.


Selain itu, tambah Cek Mad, dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk mendoakan kepemimpinannya yang kedua kalinya agar dapat amanah dan dapat menjalankan pemerintahan Aceh Utara kedepan menjadi lebih baik. []
Bagikan:
KOMENTAR