Sambut Ramadhan, Rutan Lhoksukon Gelar Zikir dan Tausiyah


Selasa, 23 Mei 2017 - 17.04 WIB


ACEH UTARA - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, rumah tahanan (Rutan) Lhoksukon menggelar zikir dan tausiyah dengan tema "Kita tingkatkan amal kebaikan dan mohon ampunan Allah", Selasa 23 Mei 2017.


Zikir dan tausiyah tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Rutan dan ratusan warga binaan.


Pada kesempatan itu, Kepala Rutan Lhoksukon Efendi SH, mengajak kepada seluruh warga binaan untuk menyambut bulan suci ramadhan dengan penuh kegembiraan.


"Mari kita sambut bulan suci ramadhan dengan penuh kegembiraan, dan mudah-mudahan kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk sehingga kita mendapatkan berkah dari Allah," katanya.


Dia mengharapkan, dengan tausiyah ini semua warga binaan dapat insaf dan bertobat kepada Allah atas dosa-dosa yang selama ini telah diperbuat.


Selain itu, Ia juga menegaskan dan mengingatkan kepada para penghuni Rutan apabila kedapatan membawa atau mengkonsumsi narkoba, maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku.


Zikir dan tausiyah semakin khusuk mendengarkan siraman rohani dari Imam Besar Mesjid Baiturrahman Lhoksukon Tgk Jamaluddin Ismail atau yang akrab disapa Walidi. [SA]
Bagikan:
KOMENTAR