Muzakir Daud Ajak Pemuda Bantu Gubernur Aceh Terpilih


Kamis, 25 Mei 2017 - 20.21 WIB


ACEH UTARA - Dalam rangka mengawal pemerintahan Aceh yang adil dan makmur, Jurubicara Lembaga Pemuda Rakyat Aceh Republik Indonesia (LEMPARARI), Muzakir Daud mengajak kepada pemuda Aceh untuk bersatu membantu program pemerintah terpilih. Menurutnya, tercapainya sebuah pembangunan merupakan kontribusi semua pihak tidak terkecuali ditopang dari peranan pemuda di daerah itu sendiri. 


"Peran pemuda sangat penting, jadi tidak hanya pemerintah saja, tapi mereka juga harus bertanggungjawab terhadap kelangsungan pembangunan di provinsi Aceh," kata yang akrab disapa Lion of Podium, saat memberi arahan pada acara silaturahmi dengan masyarakat Gampong Glok, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, bertempat di aula Meunasah Gampong setempat, Kamis 25 Mei 2017.


Silaturahmi tersebut digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah, sekaligus syukuran atas terpilihnya drh. Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022. Acara tersebut juga diisi dengan pemberian santunan anak yatim.


Maka dari itu, tambah dia, hadirnya LEMPARARI ini bertujuan untuk menyatukan para pemuda Aceh untuk berkontribusi melalui bidangnya masing-masing seperti pada program yang sudah disiapkannya yaitu Aceh Meugoe (program ke sawah), Aceh Carong (Aceh pintar) dan Aceh United yaitu khusus untuk bidang olahraga, serta bidang keagamaan.


"Mari kita sama-sama membantu mendongkrak ekonomi rakyat kecil dan mendobrak pemerintah agar mempercepat KEK Aron dan pembangunan Tol, supaya dapat menampung tenaga kerja sehingga dapat mengurangi angka pengangguran dan mengurangi ekonomi saat ini yang hancur-hancuran," tutupnya.


Hadir juga, Ketua LEMPARARI Provinsi Aceh Muslim TA, Ketua LEMPARARI Aceh Utara M. Fadhil dan dihadiri ratusan pemuda dan masyarakat setempat. [SA]
Bagikan:
KOMENTAR