21 Bungkus Temuan Ganja di Terminal Pinang Baris Diboyong ke Mako Den Inteldam I/BB


Senin, 01 Mei 2017 - 23.57 WIB


Medan – Anggota Den Intel Kodam I/BB, Pelda Khaidi berhasil mengamankan 21 bungkus narkotika jenis ganja di Loket CV Murni Trans, Kawasan Terminal Pinang Baris, Kecamatan Medan Sunggal. Temuan narkotika jenis ganja ini, Sabtu (30/4) sekira pukul 21.30 Wib. Diduga info ini sudah bocor sebelumnya, tersangkanya berhasil meloloskan diri.


Diketahui hasil temuan barang haram tersebut berkat adanya informasi dari salah seorang warga Aceh dengan seorang Intel Kodam Pelda Khaidi, yang mengatakan adanya pengiriman ganja dari Aceh menuju Terminal Pinang Baris, dengan tumpangan Bus CV Murni Trans dari Aceh tujuan Medan.


Mendapat informasi tersebut Khaidi langsung menuju lokasi pengiriman, tidak lama kemudian yang dinanti pun muncul, ketika dilakukan penggeledahan petugas menemukan sebuah karung, ketika diperiksa ditemukan 21 bungkus ganja siap edar.


Informasi yang dihimpun pada pukul 18.30 Wib Pelda Khaidi dihubungi oleh jaringan yg berasal dari Aceh bahwa ada Bus CV. Murni Trans membawa bungkusan Ganja yg akan dibawa ke Terminal Baris Medan.


Setelah menerima info tersebut selanjutnya Pelda Khaidi bergerak menuju Terminal Pinang Baris setelah sampai di loket CV Murni yang bersangkutan melakukan pengecekan dan melihat sebuah karung berwarna putih, setelah di cek karung tersebut berisikan ganja.


Untuk penyelidikan lanjut pada pukul 22.45 WIB barang bukti dibawa ke Mako Deninteldam I/BB, selanjutnya akan di serahkan ke BNN sumut.(harian88).
Bagikan:
KOMENTAR