Usman A Jalil Resmi Jadi Ketua DPW PNA Pijay Periode 2017 – 2022


Selasa, 04 April 2017 - 03.22 WIB


PIDIE JAYA - Partai Nasional Aceh (PNA) Kabupaten Pidie Jaya menggelar musyawarah wilayah (Muswil) bertempat di ofrom Kantor Bupati Lama, Jalan Iskandar Muda, Desa Keude Meureudu, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, Senin (03/04/2017) sekira pukul 02.00 WIB.


"Saya selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus DPP PNA Aceh atas keberhasilan nya selama ini di Kabupaten Pidie Jaya," sebut Tgk. Muhibbudin Ketua DPW PNA Pidie Jaya , dalam kata sambutannya saat membuka acara tersebut.


Lebih lanjut dia menyebutkan bahwa pihaknya menyelenggarakan musyawarah wilayah Partai Nasional Aceh tingkat Kabupaten Pidie Jaya.


"Dalam kesempatan ini kita akan menyelenggarakan Muswil PNA tingkat Kabupaten Pidie Jaya, dimana kegiatan ini akan saya serahkan kepada koordinator DPP Aceh yang akan melaksanakan nya," jelasnya.


Sementara itu sambutan kordinator DPP Pidie Jaya,Falevi Kirani menyebutkan, bahwa baru tahun ini Partai Nasional Aceh (PNA) membuat musyawarah wilayah kembali di tingkat Kabupaten-Kabupaten di Aceh.


"Baru tahun ini PNA membuat Muswil kembali di Kabupaten-kabupaten Aceh, dan selanjutnya akan di bentuk lagi kepengurusan PNA dari mulai tingkat Provinsi sampai dengan Pengurus tingkat Desa," ujar Falevi.


Falevi menambahkan, Kegiatan seperti ini sekaligus juga untuk mengingatkan kembali bahwa Partai Nasional Aceh (PNA) masih memiliki AD/RT di Kabupaten-Kabupaten yang akan di hidupkan lagi.


"Dalam hal ini saya selaku koordinator DPP PNA dari tingkat Aceh yang dipercayakan untuk melaksanakan Penyelenggaraan Muswil PNA di Pidie Jaya," tegasnya.


Pantauan wartawan pada acara tersebut musyawarah wilayah Partai Nasional Aceh ( PNA ) Kabupaten Pidie jaya Selesai pada pukul 15:50 Wib berjalan dengan aman dan tertib.


Dilanjutkan dengan pelaporan pertanggung jawaban dari ketua Dewan Pimpinan Wilayah PNA Pidie jaya kepada Kordinator Dewan Pimpinan Pusat PNA.


Selanjutnya Pada Pukul 16:10 wib dilaksanakan Musyawarah dalam rangka Pemilihan ketua DPW PNA Pidie jaya Periode 2017 – 2022. Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PNA Pidie jaya Periode 2017-2022 dilaksanakan Secara Voting dan aklamasi.


Dalam pemilihan tersebut hanya ada satu Calon yaitu Usman A Jalil ( Anggota DPRK Pidie jaya) dan di sepakati dan di sahkan oleh seluruh peserta musyawarah yang hadir.


Dengan demikian hasil musyawarah Wilayah Partai Nasional Aceh (PNA) Kabupaten Pidie jaya, menyatakan secara mufakat dan musyawarah menetapkan, Usman A Jalil (Anggota DPRK Pidie jaya) resmi menjadi Ketua DPW PNA Pidie jaya Periode 2017 – 2022.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PNA Pidie jaya, Tgk. Muhibbudin, Anggota DPRK F- PNA, Pidie jaya, Usman Jalil, Kordinator DPP Pidie Jaya, Falevi Kirani, Para Ketua PNA tingkat Kecamatan dalam Kab. Pidie jaya, Para Kader dan simpatisan PNA dalam Kab. Pidie jaya. (harian88).
Bagikan:
KOMENTAR