Terbiasa Antagonis, Vizza Dara Tak Masalah Kerap Jadi 'Kompor'


Jumat, 24 Maret 2017 - 09.41 WIB


JAKARTA - Aktris Vizza Dara sudah kerap mengisi judul-judul FTV di sepanjang kariernya. Dirinya yang terbiasa mendapat peran antagonis pun tak masalah selalu jadi kompor dalam hubungan lawan mainnya.


Seperti yang akan kembali terlihat dalam FTV Trans TV berjudul 'Calo Kece Pujaan Hati'. Disana, wanita asal Bandung itu akan menjadi penghalang antara Rama Michael dengan Prisia Nasution.


"Ceritanya Rama punya lahan perkebunan terus ternyata ada saingannya Prisia. Aku kan suka sama Rama, dan aku nggak suka Rama sama Prisia. Aku suka jadi kompor ke Rama, jangan mau sama Prisia," ujar Vizza, kepada detikHOT di kawasan Cileungsi, Kamis (23/3/2017).


"Sering antagonis sih aku perannya. Suka dibilang nyebelin. Dari awal terjun ke dunia hiburan sudah jadi antagonis," lanjutnya.


Saat tampil di film televisi produksi MD Entertainment itu, Vizza harus syuting di ladang perkebunan kol dan sawi yang berada di Puncak, Bogor. Dia juga melakoni adegan di pasar daerah sana.


Namun, ada hal yang baru pertama kali dilakukan Vizza sepanjang syuting. Dara kelahiran 22 Januari 1994 itu mengaku diminta adegan berciuman dengan Rama.


"Adegan cium pipi pertama kali, aku nyosor pipi Rama gitu adegannya buat Prisia cemburu gitu. Dan masalahnya yang adegan itu dibikin iklannya lagi tapi ya laki aku biasa saja sih, resiko pekerjaan," pungkas wanita yang telah mengoleksi lima judul stripping. [detik]
Bagikan:
KOMENTAR