Milan Tak Punya Rencana Jual Donnarumma


Minggu, 26 Maret 2017 - 03.44 WIB


MILAN - Bagi AC Milan, Gianluigi Donnarumma adalah aset yang sangat berharga. Oleh karena itu, Rossoneri tidak akan melepas Donnarumma.


Di usia yang masih sangat muda, 18 tahun, Donnarumma sudah jadi andalan Milan di bawah mistar gawang. Dia lantas disebut-sebut sebagai penerus tradisi Gianluigi Buffon di tim nasional Italia.


Tampil impresif, Donnarumma pun tak luput dari isu transfer. Sejumlah klub besar dikabarkan mengincar pemain jebolan akademi Milan itu. Beberapa klub yang disebut tertarik kepadanya antara lain Manchester United, Manchester City, dan rival Milan di Serie A, Juventus.


Donnarumma sendiri pernah menyatakan kesetiaannya kepada Milan. Namun sang agen, Mino Raiola, menyatakan kalau kepindahan kliennya itu mungkin saja terjadi.


Tapi Milan tak punya niat untuk menjual Donnarumma. Bagi Milan, Donnarumma adalah bagian penting dalam sejarah mereka.


"Bagi kami, dia tidak dijual. Donnarumma adalah bagian dari warisan Milan," ujar Presiden Milan, Silvio Berlusconi, kepada La Verita seperti dikutip dari ESPN FC.


"Dia dalah produk hebat dari akademi kami, dia merasa sangat terikat dengan klub dan Rossoneri. Dia luar biasa untuk kami," imbuhnya.


Donnarumma saat ini terikat kontrak hingga 2018 dengan Milan. (detik)
Bagikan:
KOMENTAR