Mathieu Sesali Acungan Jari Tengahnya Usai Barca Singkirkan PSG


Selasa, 14 Maret 2017 - 18.07 WIB


BARCELONA - Bek Barcelona Jeremy Mathieu menyesali acungan jari tengahnya dalam perayaan kemenangan usai menyingkirkan Paris Saint-Germain. Ia menyadari tindakannya kurang bijaksana.


Mathieu mengacungkan jari tengah dalam sebuah foto bersama rekan-rekan satu timnya, setelah Barca menang 6-1 ketika menjamu PSG tengah pekan lalu, demi memastikan kelolosan ke perempatfinal Liga Champions usai bangkit dari defisit empat gol.
Dalam foto tersebut, para pemain Blaugrana terlihat riang dan memperlihatkan berbagai macam pose berbeda. Mathieu, yang ada di bagian belakang, terlihat menyelipkan tangan kirinya dan mengacungkan jari tengah.


"Isyarat itu sedikit kurang bijaksana dari saya," ujar Mathieu kepada beIN Sports yang dikutip ESPNFC.


"Saya harusnya sedikit lebih memperlihatkan pengalaman. Itu merupakan respons dari apa yang mereka lakukan setelah leg pertama. Saya minta maaf jika saya sudah menyinggung banyak orang," lanjut pesepakbola 33 tahun asal Prancis itu.


Leg pertama dimenangi PSG dengan skor 4-0 atas Barca. Dalam nuansa kegembiraan saat itu, Adrian Rabiot memasang fotonya di Instagram sedang berpose empat jari sementara di latar belakang ada Layvin Kurzawa mengacungkan dua jari membentuk huruf V tanda kemenangan. Adegan itulah yang tak berkenan untuk Mathieu.


"Itu sedikit pembalasan buat mereka berdua. Buat mereka itu bukanlah yang pertama. Buat saya yang pertama. Sekarang kejadian itu di masa lalu. Itu sebuah kesalahan kecil dari saya," sebut Mathieu. [detik]
Bagikan:
KOMENTAR