2 Bocah Tewas di Sungai Sedalam 7 Meter


Sabtu, 11 Maret 2017 - 12.06 WIB


PAMEKASAN - Sebanyak dua bocah M Aqil Ashar (9) dan Ahmad Nawafizul Irfana (9) warga Kelurahan Jungcangcang, Pamekasan, Jatim tenggelam saat mandi bersama kedua teman lainnya di sebuah sungai di wilayah setempat.


Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kedua korban berenang bersama temannya Faiq dan Baril. Namun, setelah beberapa lama berenang kedua korban tidak muncul ke permukaan sungai.


Kedua temannya akhirnya meminta bantuan warga sekitar sungai. Warga kemudian berupaya mencari korban sembari menunggu bantuan dari Tim SAR gabungan.


Setelah beberapa menit dilakukan pencarian, warga terlebih dahulu menemukan korban Aqil di pinggir sungai dalam keadaan tidak sadarkan diri.


Ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara korban kedua bernama Ahmad ditemukan Tim SAR gabungan setelah kurang lebih satu jam dilakukan pencarian.


"Korban ditemukan di dasar sungai dengan kedalaman sekitar 7 meter. Saat ditemukan, korban tersangkut di tumpukan bambu," ujar Danramil Kota Pamekasan, Kapten Infanteri Priyo Budi Utomo, dikutip dari JPNN, Sabtu (11/3/2017).


Sementara setelah ditemukan, kedua korban yang tak sadarkan diri dan kritis sempat dilarikan ke RSUD Dr Slamet Martodirjo Pamekasan. Akan tetapi nyawa keduanya tidak tertolong sehingga langsung dibawa pulang ke rumah duka. [okezone]
Bagikan:
KOMENTAR