Tiga Unit Sepeda Motor Bertabrakan Di Paya Bakong


Minggu, 26 Februari 2017 - 10.33 WIB


ACEH UTARA - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Aceh Utara, tepatnya, di jalan umum Keude Paya Bakong-Pante Gampong Blang Gunci, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (24/02/2017) sekira pukul 21.00 WIB. 


Informasi yang dihimpun Kabar Satu, dari Kasat Lantas Aceh Utara, AKP Ikmal SE, satu unit sepeda motor merek astrea prima tanpa nomor polisi yang di kendarai M. Rizal (14) warga Gampong Simpang, Kecamatan Paya Bakong, berboncengan dengan Marhaban (15) warga Gampong Blang Paku, bertabrakan dengan satu unit sepeda motor mereka yamaha byson BL 3605 KF yang di kendarai M. Riki (17) warga Gampong Simpang Keude Paya Bakong, Aceh Utara.


Dan Satu Unit sepeda  motor merek honda supra tanpa nopol yang dikendarai, Muklis, (25) warga Gampong Blang Paku, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, Berboncengan dengan M. Taufik, (14) Pelajar, Gampong Blang Paku, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten  Aceh Utara.


Adapun kronologis bahwa sebelumnya satu Unit sepeda motor honda Supra tanpa nopol dan sepeda  motor honda Astrea Prima tanpa nopol sama-sama melaju dari arah  Keude Paya Bakong menuju Pante dengan kecepatan tinggi.


Namun naas sesampainya di TKP  kedua kendaraan tersebut bersenggolan sehingga sepeda motor honda astrea prima melaju ke kanan jalan dan pada waktu yang bersamaan dari arah yang belawanan datang satu unit sepeda motor yamaha byson karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan.


Kerugian material dibperkirakan mencapai Rp 1.500.000,- perkembangan selanjutnya akan dilaksanakan penyelidikan lebih lanjut.


"Kita himbau kepada orang tua supaya jangan memberikan putra putri nya untuk bekendara di karena mereka masih di bawah umur belum memiliki sim, orang tua jangan sampai menunggu Putra/Putrinya menjadi korban baru melarang berkendara, memberikan kenderaan kepada anak -anak di ibaratkan memberikan mainan pisau yang tajam," sebut AKP Ikmal SE. [Rul]

Bagikan:
KOMENTAR