Sektaris Tim Pemenangan Calon Gubernur Dari Partai PNA Balik Haluan Mendukung Partai Aceh


Rabu, 01 Februari 2017 - 14.37 WIB


LHOKSEUMAWE - Ketua Rakan Mualem sektor Mahasiswa wilayah Kuta Pase, kota Lhokseumawe, Miftahuddin atau pria yang akrab di sapa tadin Kandang, di dampingi wakilnya Rizky Ramadhan telah berhasil merangkul kembali dua temanya yaitu, Rezqyna Rachmat dan Iskandar keduanya tinggal di kampung Blang Weu kecamatan blang Mangat yang dulunya satu kuliah di universitas Malikussaleh walaupun temannya tersebut tidak sempat kuliah lagi, Rabu (01/02).


Kedua temannya ini mantan mahasiswa dari universitas Malikussaleh. Namun waktu masuk semister enam kedua rekannya tidak kuliah lagi akibat ada sedikit perkejaan yang membuat kuliahnya putus di tengah jalan. Mereka berdua pernah bergabung ke salah satu partai lokal selain Partai Aceh, mereka berdua mendukung partai Nasional Aceh  (PNA).


Rezqyna Rachmat yang dulunya menjabat sebagai sekretaris tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh serta walikota dan wakil walikota Lhokseumawe kecamatan blang Mangat dan Sunaidi sebagai anggota tim pemenangan calon gubernur Aceh dan walikota dan wakil walikota Lhokseumawe yang di usung oleh partai Nasional Aceh (PNA) Namun, sekarang mereka telah woe (kembali) dan sudah bersama tadin lagi. Kembali ke "rumoh droe", bersatu dalam wadah Partai Aceh dan relawan Rakan Mualem wilayah Kuta Pase'kota Lhokseumawe.


Tadin bertemu dan duduk bersama Rezqyna Rachmat dan kawan-kawannya di Cafe D, Royal Lhokseumawe, Selasa, 31 Januari 2017, malam.


Pertemuan dengan Rezqyna Rachmat tersebut berlangsung akrab. Di sela obrolannya terlihat mereka sangat bersemangat untuk memenangkan calon Gubernur dan wakil Gubernur Aceh H, Muzakir Manaf dan Ir,H,Ta khalid dan calon walikota dan wakil walikota Lhokseumawe yang di usung oleh partai Aceh yaitu Tgk,Suhaidi Yahya dan Yusup Muhammad. Suasana begitu cair, tidak ada sedikitpun kecanggungan di antara mereka.


Secara terpisah, Rezqyna Rachmat mengatakan dirinya dan juga teman-temannya sangat mengapresiasi ajakan tadin untuk bergabung dengan Rakan Mualem wilayah Kuta Pase'.


"Lon (saya) sempat was-was dan malu ketika saya chat di messenger dengan Tadin dan menjumpainya, saya berfirasat apakah Tadin akan marah atau tidak peduli lagi dengan saya karena saya mendukung partai lokal lain selain partai Aceh ? ternyata tidak ! Tadin hanya sekedar menasehati kami, Agar kami jangan salah lagi memilih pemimpin untuk Aceh, karena 1 hari kita salah maka 5 tahun kita akan sengsara, tanpa membahas kelakuan yang telah kami lakukan.


Saya pribadi merasa sangat rugi mendukung partai lokal lain selain partai Aceh ketika saya mendengar nasehat dari Tadin" kata Rezqyna Rachmat dan kawan-kawanya,


Tadin juga mengatakan Mualem adalah sosok pemimpin yang layak untuk memimpin Aceh dan mensejahterakan rakyat Aceh karena beliau tau gimana Aceh pada masa era konflik dahulu sampai era masa perdamaian, beliao bukanlah orang senang yang tidur di kamar ber, AC bisa tidur dengan nyenyak waktu konflik dulu ,tetapi beliau orang yang tidur di gunung dan dalam terik matahari, hujan, angin, demi kepentingan nasional rakyat Aceh,"kata Tadin.


Tadin juga berharap kepada kami untuk menasehati teman-teman kami yang telah mendukung partai lain untuk kembali Woe U rumoh Droe mendukung partai Aceh.


Tadin juga menyuruh saya dan kawan-kawan untuk menjumpai Mursalin Ketua Rakan Mualem wilayah Kuta Pase' kota Lhokseumawe untuk menyerahkan biodata kami agar kami terdaftar dalam relawan Rakan Mualem wilayah Kuta Pase' kota Lhokseumawe, karena tadin mengatakan dirinya tidak bisa memasukkan biodata kami ke dalam sektor Mahasiswa karena Kami bukan lagi berstatus mahasiswa,"tegas Tadin Kandang,dalam rilis yang dikirimkan ke meja redaksi media ini, (Rls).
Bagikan:
KOMENTAR