Polres Lhokseumawe Kawal Ketat Rapat Pleno KIP


Kamis, 23 Februari 2017 - 23.43 WIB


LHOKSEUMAWE - Personil Polres Lhokseumawe dan BKO Brimob bersenjata lengap kawal ketat Rapat Pleno penghitungan suara Paslon Walikota/Wakil Walikota Lhokseumawe dan Gubernur/Wakil Gubernur Aceh yang digelar oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe di Ballrom Hotel Harun Square, Jl. Samudera Baru, Dusun Gampong Kramat, Desa Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (23/2/2017).


Hadir dalam rapat pleno tersebut Ketua KIP Lhokseumawe Syahrir M. Daud serta para anggota Komisioner, Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono, Wakapolres Lhokseumawe Kompol Moch Isharyadi, Ketua Panwaslih Lholseumawe Muhammad AH dan anggota panwaslih, Ketua MPU Tgk Asnawi Abdullah. MA , para saksi dan tamu undangan lainnya.


Amatan media puluhan personel Polres Lholseumawe dan BKO Brimob tampak cukup siaga, baik di luar hotel maupun di di Ballroom Hotel tempat acara itu berlangsung.


Di pintu masuk ruang berlangsungnya acara, terlihat 6 personel polisi bersenjata lengkap juga mengawal ketat dan tidak mengizinkan orang yang tidak berkepentigan masuk ke dalam ruangan tersebut.


Rapat pleno tersebut dibuka oleh Ketua KIP Kota Lhokseumawe Syahrir M. Daud mengatakan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan calon Walikota/Wakil Walikota Lhokseumawe dimulai mulai hari ini.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops Kompol Ahzan menyampaikan pihaknya sudah merencanakan pola pengamanan yang maksimal terkait dengan acara rapat pleno ini.


Sedikitnya, sambung dia, ada sekitar puluhan personil yang kerahkan, dari mulai di balroom tempat diselenggakannya rapat pleno tersebut, sampai saat ini situasi dalam keadaan aman dan baik.


Sambungnya, sebelumnya tim gegana juga dikerhakan untuk melakukan penyisiran sebelum pelaksaan rapat pleno untuk mengantisipasi hal-yang tidak diinginkan. [Jem]
Bagikan:
KOMENTAR