Pleno KIP Aceh Digelar 25-27 Februari


Selasa, 21 Februari 2017 - 10.13 WIB


BANDA ACEH - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Provinsi Aceh akui proses tahapan pemilukada berjalan dengan damai, aman dan tertib. Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi, Selasa (21/2/2017).


"Pelaksanaan pemilukada di Aceh berjalan dengan aman dan damai. Terimakasih juga kepada semua pihak tentunya pihak keamanan yang telah mengawal jalannya pemilukada kali ini," ujar Ridwan.


Hingga saat ini, sambungnya, masih ada penyelenggara tingkat Kecamatan atau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang melakukan rekapitulasi penghitungan perolehan suara. Namun secara umum PPK sudah menyelesaikan rekapitulasi tersebut.


Sementara untuk rekapitulasi penghitungan tingkat Kabupaten Kota dan Provinsi, Ridwan menyebutkan akan digelar besok, Rabu (22/02) untuk tingkat Kabupaten dan Kota dan tanggal 25 untuk tingkat Provinsi.


"Mulai besok hingga tanggal 24 Februari pleno akan digelar di tingkat Kabupaten, Kota. Sedangkan untuk tingkat Provinsi Aceh akan berlangsung pada 25-27 Februari 2017," ujarnya. [Ben]
Bagikan:
KOMENTAR