AMPG Aceh Utara Ucapkan Sukur Irwandi dan Mualem Bersatu


Kamis, 23 Februari 2017 - 14.52 WIB


ACEH UTARA - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh Utara, mengapresiasi dan mengucapkan rasa sukur atas bersatunya calon Gubernur Aceh nomor urut 6, Irwandi Yusuf dan cagub Aceh nomor 5, Muzakir Manaf atau yang biasa disapa Mualem.



Ketua AMPG Aceh Utara, T. Muhammad Isa, kepada Kabar Satu, Kamis (23/2/2017) mengatakan, bersatunya kembali dua mantan elit Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang hampir 10 tahun selalu bertanding dalam ajang politik ini dinilai sungguh luar biasa. Menurutnya hal ini suatu pertanda Aceh ke depan akan lebih kokoh, bermartabat dan maju.




"Kami sangat menyakini dengan bersatunya dua tokoh ini juga merupakan suatu perubahan demokrasi di Aceh. Insha Allah dengan terjadinya makan siang bersama somoga awal yang baik buat rakyat Aceh," katanya. 




Karenanya, AMPG sangat mengapresiasi sikap kestria tokoh elit GAM ini. Konon lagi, keresahan para pendukung masing-masing dan masyarakat juga rata-rata dalam keadaan was-was menanti apa yang akan terjadi usai pleno nanti. Ini adalah satu manuver yang sangat bagus untuk saling merangkul. Ia juga berharap siapapun yang terpilih dapat menjalankan program yang pro rakyat, sementara yang kalah bisa ikut ambil andil dalam membangun dan mensejahtrakan rakyat.




Saat ini perhitungan suara sedang berlangsung di beberapa kabupaten dan kota di Aceh untuk mengetahui siapa yang memperoleh suara terbanyak.




"Mari kita menunggu hasil pleno dengan aman damai, tidak ada lagi adu mulut dan adu jotos," harapnya. [Sarif]
Bagikan:
KOMENTAR