DANREM 011/LW TINJAU PEMBANGUNAN RUMAH SEMENTARA KORBAN GEMPA PIJAY


Sabtu, 28 Januari 2017 - 15.48 WIB


Pidie Jaya –  Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M. Si Meninjau langsung proses pembangunan  rumah sementara masyarakat Korban Gempa Pidie Jaya, Sabtu(28/01/17).

Pengecekan ini bertujuan untuk melihat langsung perkembangan bangunan yang sedang dikerjakan.

Di lokasi pembangunan rumah sementara tersebut, Danrem 011/LW meninjau langsung sasaran dan proses berlangsungnya pembangunan rumah yang sedang dikerjakan, proses pembangunan rumah sementara ini terletak di beberapa Desa yang ada di Kab.Pidie Jaya.

Dalam pengecekan tersebut   Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M. Si  mengatakan kepada seluruh prajurit dan tukang untuk melaksanakan pekerjaan pembangunan rumah warga dengan secepatnya dikarenakan target pembangunan rumah sementara ini direncanakan siap selama satu bulan.

Saya kesini untuk melihat langsung kondisi tahap proses pembangunan rumah sementara warga yang saat ini sedang diKerjakan oleh Prajurit TNI dan tukang, sudah banyak yang saya tinjau langsung di beberapa Desa,  hampir semuanya sudah siap dikerjakan dan siap untuk dihuni oleh Warga, sebut Danrem.

Diharapkan secepatnya rumah warga ini selesai dibangun untuk meringankan beban masyarakat dan diharapkan masyarakat bisa kembali lagi beraktivitas seperti biasa  dan berkumpul dengan keluarga mereka masing, Tambah Danrem.

Pengecekan  dilaksanakan dibeberapa lokasi pembangunan  rumah-rumah korban gempa yang sedang dikerjakan dan hampir selesai  terbangun dibeberapa lokasi yaitu di Desa Payangpangwa sebayak 10 rumah, Desa kuta pangwa 50 rumah, Desa Tungklut 7 Rumah, Desa Paya 3 Rumah, Desa Raya 10 rumah dan Desa Rawa Sari 10 rumah. (Penrem 011).

Bagikan:
KOMENTAR