Projo Aceh Utara Deklarasi Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran


Senin, 22 Januari 2024 - 14.06 WIB



Aceh Utara - Ratusan Pemuda, Mahasiswa, Santri Dayah, Petani, Nelayan dan Masyarakat yang tergabung dalam Ormas Projo Kabupaten Aceh Utara mendeklarasikan dukungan pada pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Dalam deklarasi tersebut, mereka sepakat akan berpolitik dengan riang gembira dan siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.


Ketua Projo Kabupaten Aceh Utara, Sarjani Nasir, mengatakan para Pemuda, Mahasiswa, Santri Dayah, Petani, Nelayan dan Masyarakat yang tergabung dalam Projo ini merupakan para relawan yang mencintai dan mendambakan Prabowo-Gibran menjadi pemimpin negeri. Oleh sebab itu, mereka berupaya untuk memenangkan pasangan gemoy dalam satu putaran.


"Deklarasi ini merupakan gerakan rakyat bersama Projo Kabupaten Aceh Utara yang diikuti relawan-relawan yang cinta kepada Prabowo-Gibran dan siap memenangkan satu putaran," ujar Sarjani Nasir, kepada awak media di Lhoksukon, Aceh Utara, Minggu (21/1/2024).


Menurut Sarjani Nasir, di Kabupaten Aceh Utara, sosok Prabowo-Gibran sangat kuat. Sehingga pasangan capres cawapres ini menjadi idola masyarakat. Bahkan mereka sudah tidak sabar lagi untuk segera mencoblos Prabowo-Gibran.


"Prabowo Gibran sangat kuat di Aceh Utara, rakyat Bumi Pasee akan tegak lurus bersama Projo menangkan Prabowo Gibran satu putaran," ungkap Sarjani.


Selain deklarasi dukungan Prabowo-Gibran, Projo juga mengajak masyarakat untuk berpolitik dengan sehat dan santun, serta riang gembira, tanpa harus ada perselisihan antar pendukung Capres Cawapres.


Menurut Sarjani Nasir, meskipun beda pilihan, Projo Kabupaten Aceh Utara akan tetap merangkul semua pihak dalam rangka mendukung upaya pemerintah menggelar pesta demokrasi dengan damai dan riang gembira.


"Saya yakin masyarakat Kabupaten Aceh Utara berkomitmen akan pemilu damai. Ini juga wujud mendukung pemerintah dalam kampanye damai," pungkasnya.


Sementara itu Ketua DPD Projo Aceh Taufik Muhammad, S.Kom mengatakan  bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah satu-satunya pilihan yang mampu memajukan Indonesia.


Menurut pandangannya, Prabowo-Gibran memberikan peluang nyata bagi generasi muda untuk berperan sebagai pemimpin Indonesia.


"Saya meyakini bahwa paslon lain hanya berbicara dengan jargon tentang kepemimpinan anak muda, sementara Prabowo-Gibran telah membuktikan komitmennya dan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk memimpin Indonesia, dengan Gibran sebagai representatif kita semua," kata Taufik


 “Kita harus berjuang untuk memenangkan anak muda, karena ditangan anak mudalah kemajuan itu ada. Oleh karena itu saya mengajak semua anak-anak muda tidak lagi menjadi tim hore, tetapi harus memastikan kemenangan sampai ke TPS,” tutup Taufik. (**)

Bagikan:
KOMENTAR