Tirta Pase Mengadakan Pelatihan Indor dan Outdor


Selasa, 31 Oktober 2023 - 17.14 WIB




Lhoksukon - Perumda Tirta Pase kembali mengadakan pelatihan indor dan outdor kepada karyawan/karyawatinya pada tanggal 28-29 Oktober 2023 di shalter satu Burni telong.



"Dimana kita tahu shalter satu gunung Burni telong tersebut berada diketinggian 1.500 mdpl, pelatihan Capacity Building tersebut dikuti oleh 50 peserta  dengan  tema "Transformasi Etos Kerja".



Untuk meningkatkan kapasitas karyawan Tirta Pase maka pelatihan seperti ini kerab dilaksanakan oleh perumda, setelah pelantikan direksi baru perusahaan pelayanan air minum aceh utara ini pada 2 Mei 2023 terus memacu kinerja perusahaan, salah satunya dengan mengupgrade kapasitas karyawannya, sejak mei hingga saat ini sudah 5 kali melakukan training indor dan 1 kali training outdor, acara pelatihan Capacity Building ini langsung dibuka oleh Direktur Utama perumda Tirta pase Imran.ST.



Dalam arahannya, Imran menekankan pentingnya Profesionalisme karyawan sebagai pelayan masyarakat, karena tanpa kapasitas yang memadai maka sulit tercapai pelayanan prima sebagaimana motto perusahaan, disamping itu Imran, ST juga mengingatkan pentingnya kerjasama team work sehingga proses pelayanan bisa efektif.



Acara pelatihan ini Perumda Tirta pase bekerja sama dengan Lembaga Tanda Seru Indonesia yang sudah sangat berpengalaman  dalam melaksanakan training indor dan outdor, peserta pun sangat antusias dan atraktif dalam mengikuti setiap sesi pelatihan.



Pelatihan ini ditutup hari minggu 29 Oktober oleh Direktur Umum T.Hidayatuddin,SE.(Az)

Bagikan:
KOMENTAR