Warga Pidie Jaya di Gegerkan Dengan Temuan Mayat Dipantai Gampong Buangan


Rabu, 19 April 2023 - 22.32 WIB



PIDIE JAYA - Warga Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, kembali di gegerkan dengan temuan sesosok mayat di tepi pantai di Desa Buangan, Kecamatan Meurah, pada Rabu 19 April 2023 sekitar pukul 18.30 WIB.


Kapolres Pidie Jaya, AKBP.Dodon Priambodo melalui Kapolsek Meurah Dua, Iptu Indra Kusuma, menyebutkan telah ditemukan meninggal dunia seorang laki-laki di pinggir pantai Gampong Buangan, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya.

"Korban diperkirakan meninggal dunia pada saat sedang menjaring Ikan di pinggir pantai Gampong Buangan, pada Rabu 19 April 2023 sekira pukul 18.30 WIB," sebut Iptu Indra Kusuma.

Menurut Kapolsek Meurah Dua korban bernama Ishak (70) warga Nangroe Timu, Kecamatan Ulim, KabupatenPidie Jaya, Aceh.

Korban pertama kali di temukan oleh warga, Mustafa (50) dan Syon (35) Gampong Pantang Cot Baloi, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, saat mereka ingin pergi menjaring ikan di pantai tersebut.

"Pertama korban di temukan oleh warga yang hendak ingin pergi menjaring ikan di laut, warga langsung melaporkan kepada kepala desa," jelas Iptu.Indra Kusuma.

Dimana sekira Pukul 18.00 WIB dua orang warga pergi ke pantai Gampong Buangan bertujuan menjaring Ikan.

Pada saat tiba di lokasi mereka menemukan korban sudah tergeletak di pinggir pantai dan diperkirakan telah meninggal Dunia.

selanjutnya Saksi Melaporkan Hal tersebut di kepada Kepala Desa Buangan untuk ditangani lebih lanjut

Dalam Hal ini pihak keluarga menolak agar korban di bawa ke Rumah sakit RSU Pidie Jaya  untuk dilakukan Visum / Otopsi.

Jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga untuk di bawa pulang kerumah Duka dengan menggunakan Ambulance klinik Berkah Ibu, selanjutnya akan di kebumikan di Gampong Nangroe Timu, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya.

Adapun yang hadir dalam mengevakusi mayat korban Kapolsek Meurah Dua, Anggota Polsek Meurah Dua, Kepala Desa dan Perangkat Desa Buangan, Keluarga Korban, Masyarakat Gampong Lueng Bimba Buangan.
Bagikan:
KOMENTAR